Sukses

Foundation Ringan dengan Manfaat Ganda untuk Riasan Tahan Lama

Tak hanya sekadar mempercantik kulit Anda, foundation lansiran Lakmé ini juga ampuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang perawatan wajah, tentu banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan rona wajah yang lebih merata.
Penggunaan skincare secara rutin tentu sudah mutlak untuk dilakukan. Namun, ada cara praktis yang bisa dilakukan untuk menciptakan warna kulit lebih merata dan terlihat sempurna tanpa cela dengan bantuan foundation.

Bagi wanita dengan segudang kesibukan, tentu membutuhkan performa foundation yang prima. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand makeup profesional Lakmé menghadirkan White Intense Skin Recover Foundation (Rp.270.000) dengan bahan dasar air ringan dan tepat untuk penggunaan sehari-hari. Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencobanya langsung.

Klaim:
- Foundation ini berbahan dasar air dan terasa sangat ringan di wajah.
- Memberikan hasil yang flawless di kulit
- Formulanya diperkaya degan vitamin B3 dan SPF 25 untuk menjaga sekaligus merawat kulit.
- Ampuh menyamarkan tampilan garis halus dan meminimalisir tampilan pori-pori di wajah.

Opini:
- Berbahan dasar air, foundation ini memang terasa ringan dan nyaman saat digunakan.
- Formulanya sangat mudah dibaurkan dan tahan lama.

- Sangat praktis karena formulanya diperkaya dengan SPF 25 dan vitamin B3 sehingga dapat sekaligus melindungi kulit. 
- Mampu menyamarkan tampilan pori-pori di wajah tanpa perlu menggunakan primer sebelumnya.
-Cocok untuk kulit kombinasi.

Tips:
- Karena formulanya ringan, maka untuk menutupi noda pada wajah atau lingkar hitam bawah mata perlu dikombinasikan dengan penggunaan concealer.
- Untuk sehari-hari, Anda bisa menambahkan bedak tabur untuk hasil akhir matte. Tapi, jika ingin digunakan untuk acara malam hari, bedak tabur bisa dijadikan opsi yang tepat agar riasan lebih tahan lama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.