Sukses

Top 3 Hari Ini: Tipe Wanita yang Disukai Pria Berdasarkan Zodiak

Simak tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Selasa (22/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Zodiak kerap kali dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Lewat zodiak, Anda juga bisa mengenali karakter seseorang apalagi jika Anda sedang mencari tambatan hati. Agar tidak salah pilih, terdapat beberapa tipe wanita yang disukai pria berdasarkan zodiak. Penasaran apa saja?

Selain mengenai zodiak, ada dua berita terpopuler lainnya di kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3, Selasa (22/8/2017) berikut ini.

1. Tipe Wanita yang Disukai Pria Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)
Tidak peduli seberapa cantiknya Anda, pria tidak hanya melihat dari fisik saja. Kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dibutuhkan pasangan untuk bisa menjalin hubungan yang baik. Itu berarti Anda harus memiliki kepribadian yang baik dan menjadi diri sendiri. Baca di sini.

2. Rossa hingga Ayu Ting Ting Bikin Pangling dalam Balutan Tenun

Konsep unik hadir dalam pameran fotografi 'Jelajah Budaya' karya Mario Photographie yang menampilkan para selebritas dalam balutan tenun.
Indonesia kaya akan warisan budaya yang tak ternilai harganya. Salah satunya yang wajib dilestarikan adalah lewat kain-kain tradisionalnya yang benilai seni tinggi. Kain-kain tradisional Indonesia juga tak sebatas batik saja, namun masih banyak kain lainnya yang bisa dikreasikan menjadi beragam sandang yang kental akan nuansa Indonesia dan diantaranya adalah kain tenun. Baca di sini.

3. 6 Tips Mencukur Bulu Ketiak dengan Benar

Berikut enam cara mencukur bulu ketiak dengan benar agar ketiak kembali bersih dan sehat. (Foto: iStockphoto)
Bagi kebanyak orang terutama wanita, mencukur bulu ketiak merupakan suatu rutinitas yang wajib dilakukan. Apalagi jika Anda termasuk orang yang senang mengenakan busana tanpa lengan. Namun tidak jarang setelah mencukur, ketiak jadi menghitam, atau bulu-bulu rambut tercukur tidak rata. Simak enam tips yang dapat Anda lakukan saat mencukur bulu ketiak dengan benar. Baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.