Sukses

Kalau Punya 7 Gadget Ini Dijamin Kamu Jadi Anak Gaul

Biar semakin gaul dan foto yang dihasilkan juga makin maksimal, alat-alat yang dipakai pun harus kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang tidak bisa terpisahkan dari anak-anak gaul jaman sekarang adalah berfoto ria. Kapan pun, di mana pun, dan apapun acaranya, pokoknya mesti selfie atau foto rame-rame dengan teman dan pacar.

Nah, biar semakin gaul dan foto yang dihasilkan juga makin maksimal, alat-alat yang digunakan untuk foto sebaiknya mengikuti perkembangan terbaru alias kekinian. Berikut ini ada tujuh alat foto kekinian yang bisa bikin foto kamu makin bagus:

1. GoPro

Kamera kecil ini cocok banget untuk digunakan di luar ruangan. Bentuknya yang mungil mudah untuk disimpan di saku dan dibawa ke mana-mana. Tak jarang, orang membawa GoPro saat sedang hiking atau berkemah bareng teman. Selain itu, kamera ini juga bisa tetap menghasilkan gambar dengan kualitas jernih meski diambil di dalam air. Karena itu, GoPro sering dipakai untuk mengabadikan momen saat sedang menyelam atau berolahraga air.

2. Drone

Drone.

Nah, ini dia gadget yang sedang kekinian banget. Kamera yang berbentuk seperti helikopter mini ini bisa diterbangkan dengan menggunakan remote control. Jadi, kamera ini mampu mengambil foto dari ketinggian. Cocok banget digunakan untuk mengabadikan foto kamu bersama teman-teman saat beraktivitas di luar ruangan, apalagi kalau orangnya ada banyak dan pemandangan di sekitar kalian luas.

3. Kamera SLR

Kamera ini memang enggak baru-baru banget. Namun, sampai sekarang masih banyak orang yang menggunakannya. Kualitas ketajaman gambar lensa SLR memang tak bisa dibantah. Alat ini juga mampu menangkap gambar dari jauh dengan jelas dan enggak pecah. Pas banget untuk kamu dan teman-teman foto ala-ala model dan OOTD-an.

4. Lensa fish eye

Lensa eksternal ini bisa kamu pasang di kamera smartphone. Kalau kamu memasang lensa ini, alhasil foto kamu akan tampak cembung seperti mata ikan. Jadi, kamu akan punya foto unik tanpa harus edit-edit dulu deh.

5. Underwater case

Sama seperti GoPro, alat ini bisa mendukung kamu menghasilkan foto dalam air yang menakjubkan. Jadi, kalau kamu tidak punya GoPro, kamu tetap bisa foto underwater dengan memasang case pelindung ini di smartphone kamu. Gadget kamu pun dijamin enggak akan rusak saat dibawa berenang atau menyelam.

6. Tongkat narsis (tongsis)

Tongsis.

Alat ini wajib dimiliki sama kamu yang suka selfie atau group selfie bareng teman. Tongsis berguna banget membantu kamu menjangkau latar belakang foto dengan luas dan seluruh peserta foto. Jadi, enggak ada deh lagi muka teman yang cuma kelihatan setengah.

7. Lazy pod

Alat ini serupa tapi tak sama dengan tongsis. Bedanya, lazy pod bisa dibengkokkan. Jadi, kamu bisa memutar-mutar kamera ke arah manapun yang kamu suka, depan, belakang, atas, bawah.

Nah, punya alat-alat foto canggih tak akan ada artinya kalau enggak kamu gunakan untuk hal-hal yang seru. Alat-alat itu bisa kamu bawa saat kamu lagi ngumpul atau pergi bareng teman-teman.

Biar makin seru, coba gunakan alat-alat tersebut untuk selfie atau group selfie sambil megang botol Good Day Originale Cappuccino. Foto ini bisa membawa kamu ke hadiah jutaan rupiah, lho. Wah gimana caranya?

Kamu hanya perlu ikutan "Blog Competition Good Day Coffee". Tulis cerita tentang kamu dengan tema "Gaul Bareng Bersama Good Day Originale Cappuccino" dan beri review tentang rasa dan packaging Good Day Originale Cappuccino. Jangan lupa untuk upload foto kamu sambil membawa botol Good Day Originale Cappuccino.

Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition. Menangkan hadiah utama 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000.
Jika ingin mencari info lebih lengkap, kamu bisa buka mengunjungi http://gooddayoriginale.com.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini