Sukses

10 Alasan Terbesar Mengapa Pria Mundur Mengejar Wanita Populer

Ingin tahu alasan terbesar mengapa pria tidak lagi tertarik dengan wanita populer? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki pandangannya masing-masing dan Amerika merupakan negara dengan kebebasan tertinggi untuk berpendapat, baik pria atau wanita. Ketika berbicara tentang cinta, Anda pasti mencari orang yang memiliki kualitas dan dapat menarik perhatian Anda.

Kualitas inilah yang sebenarnya merupakan hal subjektif dari satu orang dengan yang lainnya. Anda mungkin mencari seseorang yang memiliki warna rambut tertentu, sedangkan orang lain lebih tertarik mengetahui daerah asal seseorang, tidak ada yang benar-benar sama.

Namun, ada beberapa kualitas dari wanita populer yang justru membuat kaum pria mundur dan menjadi tidak tertarik, seperti dilansir dari elitedaily.com, Rabu (22/8/2017). Penasaran apa saja?

1. Rambut pirang
Kaum pria cenderung tidak terlalu tertarik dengan wanita berambut pirang, terutama jika wanita tersebut memiliki tubuh mungil.

2. Bibir tebal dengan lipstik merah
Ya, seksi akan terlihat seksi, namun tidak dengan wanita yang berlebihan.

3. Penuh kepura-puraan
Kepura-puraan di sini maksudnya adalah makeup yang terlalu tebal, bibir yang disuntik agar tebal, dan apa pun yang Anda lakukan untuk menyempurnakan wajah, namun terlihat terlalu palsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Tato


Terlalu banyak tato di tubuh seorang wanita tidak akan membuat kaum pria tertarik, kecuali jika tato tersebut hanya berbentuk kecil dan ada maknanya.

5. Wajah sadis
Entah dengan makeup, maupun tanpa makeup, sebenarnya tidak ada orang yang menyukai wajah sadis.

6. Dada yang terlalu besar
Faktanya, ini terlalu menakutkan bagi kaum pria, bukan seksi atau menggairahkan.

7. Lemah
Bukan berarti Anda harus menjadi pribadi yag benar-benar kuat. Namun, melihat kemandirian dalam diri seorang wanita, akan memberi nilai seksi pada kaum pria.

8. Terlalu sering memakai topi
Percayalah, rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja akan tampak lebih menarik bagi kaum pria.

9. Bokong yang terlalu besar
Bokong Anda mungkin terlihat bagus dan seksi, namun kaum pria tidak menyukai bokong terlalu besar, karena tampak seperti palsu atau hanya sebuah timbunan lemak.

10. Terlalu tanning
Percayalah, tidak ada pria yang menyukai kulit yang terlalu cokelat. Kulit alami akan terlihat lebih menarik di mata para pria.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.