Sukses

Alasan Menarik Mengapa Putri Diana Memakai Dua Jam Tangan

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton dianggap telah mampu menggantikan ibu mertuanya, Putri Diana. Namun, tetap saja, siapa yang bisa mengalahkan tiara Smith Lover Knot sampai liontin dengan ukiran nama Pangeran William yang sering dikenakan oleh Putri Diana?

Dilansir dari thezoereport.com, Selasa (22/8/2017), Putri Diana dianggap selalu mengenakan aksesori yang bisa membawa orang-orang yang dicintainya selalu dekat dengannya. Hal itu misalnya terlihat dalam sebuah foto saat Diana bertunangan dengan Pangeran Charles di tahun 1981.

Di dalam foto tersebut, Putri Diana tampak mengenakan sebuah kaus polo yang senada dengan milik Pangeran Charles dan dua buah jam tangan. Jika dipikir-pikir kembali, ini merupakan salah satu pernyataan mode dari Putri Diana sendiri, dan bentuk hormat dirinya kepada sang kekasih.

Salah satu jam tangan yang merupakan arloji emas memang merupakan milik Putri Diana. Namun, jam tangan lainnya yang terbuat dari tali kulit adalah milik Pangeran Charles. Saat itu, Putri Diana mengenakannya untuk memberikan semangat kepada Pangeran Charles saat bertanding. Putri Diana benar-benar sosok yang manis, bukan?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Benarkah Putri Diana Menolak Lamaran Dodi Al Fayed?
Artikel Selanjutnya
Alasan Menyentuh Putri Diana Tak Pernah Mengenakan Sarung Tangan