Sukses

5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kafe, hal pertama yang terlintas di kepala tentunya adalah tempat untuk bersantai atau berbincang-bincang bersama sahabat sembari berkuliner ria. Terkadang tempat makan ini juga dijadikan sebagai destinasi untuk berburu foto OOTD. Tapi, tahukah Anda jika sudah banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berada di kafe. Mulai dari memancing, membuat kerajinan tangan, menikmati spa kaki, hingga bersantai dengan hewan imut nan menggemaskan bisa dilakukan dilakukan.

Dilansir dari rocketnews24, Senin (21/8/2017), kegiatan seru tersebut bisa Anda temukan ketika mengunjungi beberapa kafe unik di Jepang. Penasaran ada di mana saja? Berikut ini ulasannya.

1. Spa Kaki di Hogurest Cafe

sumber : rocketnews24.com

Saat traveling ke Jepang, sudah jadi kewajiban untuk mampir ke tempat pemandian umum di mana Anda bisa berileksasi sambil berendam di air hangat untuk memulihkan stamina tubuh. Hougurest Cafe menawarkan sensasi yang berbeda dari tempat bersantai lainnya. Anda bisa melakukan spa kaki sambil menikmati berbagai pilihan menu nikmat yang ada di sana.

Merendam kaki di air panas dipercaya bisa bantu melancarkan sirkulasi darah dan mengobati penat di kepala. Setelah seharian berjalan-jalan menyusuri indahnya Negeri Sakura, wajib rasanya untuk mampir ke cafe ini.

2. Bebas Berkreasi di Fab Cafe

sumber : rocketnews24.com

Untuk Anda yang suka membuat kreasi-kreasi unik, rasanya wajib memasukan Fab Cafe yang berada di Shibuya sebagai destinasi wajib kunjung di Jepang. Pasalnya, selain bisa bersantai, berbincang-bincang, atau berkuliner ria, Anda juga bisa mengasah kreativitas yang dimiliki dengan membuat berbagai kerajinan tangan seperti membuat tas jinjing, cermin tangan, bingkai, dan masih banyak lagi. Bahkan, Anda dapat mengkreasikan sendiri tampilan di menu-menu pilihan Anda.

3. Menjahit di Mishin Cafe

sumber : rocketnews24.com

Kumpul di cafe bersama teman sambil menjahit rancangan baju? Kenapa tidak? Untuk Anda yang punya antusias besar di bidang fashion, tak ada salahnya coba mampir ke Mishin Cafe yang berada di Setagaya, Tokyo. Ada beberapa mesin jahit yang bisa disewa oleh pengunjung yang ingin menjajal kemampuan mereka bermain dengan kain dan benang di sana. Benang dengan berbagai pilihan warna bisa Anda jumpai di bagian dinding cafe.

4. Memancing di Zauo

sumber : timeout.com

Cafe ini mengajak Anda merasakan keseruan menikmati menu dari hasil tangkapan Anda. Zauo yang berada di daerah Shinjuku ini punya konsep yang unik. Interiornya dibuat seakan Anda sedang berada di atas sebuah kapal yang sedang berlayar di laut lepas. Ada sebuah kolam yang diisi dengan beragam jenis ikan yang bisa dipancing.

5. Bermain dengan Landak Lucu di Harry Cafe

sumber : rocketnews24.com

Cafe unik yang menawarkan keseruan bermain dengan hewan-hewan lucu sebenarnya sudah banyak ditemukan di sekitar kita. Mulai dari anjing, kucing, hingga burung. Nah, yang masih jarang adalah cafe dengan tema landak. Harry Cafe lokasinya berada di daerah Roppongi, Tokyo. Sembari menikmati berbagai sajian lezat, Anda bisa bermain dengan puluhan landak yang lucu dan menggemaskan. Tak cuma itu, Anda pun berkesempatan untuk memberinya makan dan diajari cara merawat landak yang baik.

Tak sabar untuk segera berlibur ke Jepang untuk berburu cafe-cafe unik yang ada di sana? Beli tiket pesawat dan booking hotel lewat Reservasi.com sekarang juga. Dapatkan diskon hingga Rp 1 juta tanpa minimum transaksi setiap harinya di sini!

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata Unik Kolam Renang Berisi Bir, Penasaran?