Sukses

Wanita, Ini 6 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria yang Disukai

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda sedang memiliki ketertarikan pada orang lain, pastinya banyak hal yang dipikirkan agar si dia melirik Anda. Bagi para wanita, memang agak sulit untuk menunjukkan bahwa ada seorang pria yang tertarik dengannya. Berbeda dengan pria, mereka cenderung gampang terbuka dan langsung to the point. Simak enam cara ampuh yang dapat Anda lakukan untuk menarik perhatian pria yang Anda sukai, seperti yang dilansir dari Yourtango.com, Selasa (22/8/2017).

1. Berani Menyapa
Sering kali kita diam-diam memperhatikan dia dan mencari tahu identitas dirinya. Bila Anda telah mengetahui namanya, cobalah untuk memberanikan diri menyapanya. Memang bukanlah hal yang sulit dilakukan dan rasa deg-degan pasti tidak terhindarkan. Namun, dengan berani menyapanya akan membuat pria tersebut mengetahui diri Anda dan bisa jadi penasaran terhadap Anda. 

2. Berpakaian Menarik
Apa yang Anda kenakan akan menggambarkan siapa diri Anda. Hal inilah yang dapat membuat dirinya melirik. Cobalah mengubah gaya berpakaian Anda sedikit lebih rapi dan berwarna. Jauhkan kebiasaan menggunakan kaus polos dan celana jeans, beralihlah menggunakan kemeja kasual atau dress. Namun, berpakaian menarik bukan berarti mencolok, tetap tampil stylish dan nyaman.

3. Menemukan Ketertarikannya
Bila Anda telah saling kenal, tidak ada salahnya menerima ajakan makan malam dengannya. Para wanita cenderung akan lebih diam dan malu-malu saat kencan pertama. Cobalah untuk tetap menjadi diri sendiri dan temukan hal yang menurutnya menarik. Bila ia tertarik dengan film, olahraga, atau pun buku, cobalah dengarkan apa yang sedang ia ceritakan. Pria cenderung menyukai wanita yang tertarik dengan hobi mereka, apalagi memiliki ketertarikan yang sama.

4. Selera Humor
80 persen wanita menyukai pria yang memiliki selera humor. Hal ini ternyata berlaku juga bagi para pria, mereka tertarik dengan wanita yang dapat membuatnya tertawa. Beruntunglah bagi Anda yang pintar dalam memainkan lelucon, hal ini merupakan nilai plus. Tidak ada salahnya menceritakan pengalaman lucu kepada dirinya saat kencan pertama.

5. Memuji Penampilannya
Semua orang pastinya sangat menyukai pujian, termasuk juga pria. Temukan sisi yang dapat Anda puji, katakan Anda menyukai gaya berpakaiannya atau dirinya terlihat lebih rapi dari biasanya. Pujian sederhana tersebut akan membuat dirinya senyum-senyum sendiri.

6. Berikan Perhatian
Bila hubungan Anda dan si dia semakin dekat, tidak ada salahnya untuk menunjukkan perhatian. "Jangan lupa makan siang", atau kata-kata yang membuat dirinya merasa bahwa sedang diperhatikan. Dengan begitu, para pria akan beranggapan bahwa Anda tertarik dengan dirinya.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Manfaat Wortel untuk Cerahkan Bibir Hitam