Sukses

Jelang Idul Adha, OSHOP Gelar Promo “Hujan Berkah”

Produk-produk unggulan penunjang Hari Raya Kurban didiskon besar dan berbonus melimpah.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi, umat Islam di dunia, termasuk yang tinggal di Indonesia akan merayakan Idul Adha. Biasanya, momen tersebut akan digunakan untuk memperat silaturahmi sesama keluarga dan masyarakat. OSHOP melibatkan diri dalam kesemarakan itu, melalui gelaran promo “Hujan Berkah" yang mendiskon harga dan menambah bonus produk penunjang seperti mukena, beragam peralatan masak, dan perawatan wajah.

Berikut ini produk-produk unggulan OSHOP dalam promo kali ini.

Mukena Siti Khadija-Safiyya

Mukena Siti Khadijah-Safiyya terbilang paling unggul di antara produk sejenis yang tersedia di pasaran Indonesia. Terbuat dari cotton polyester yang sejuk, nyaman, juga ringan, mukena ini cocok digunakan saat kita beribadah. Terutama ibadah yang berjangka waktu panjang seperti haji, umrah, tarawih, dan salat pada hari-hari raya.

Mukena laris dari OSHOP ini tersedia dalam warna putih, dengan dua pilihan kombinasi warna: salem dan biru. Selain itu, bahannya yang istimewa pun didesain dengan memerhatikan kesesuaian dengan bentuk wajah pengguna. Penyangga dagunya terbuat dari bahan lycra yang lembut, kain berkaret yang membuatnya cocok dipakai semua kalangan, juga bordir dan sulaman yang cantik di beberapa bagiannya membuatnya semakin istimewa.

Biasanya, kita hanya bisa mendapatkan mukena Siti Khadijah-Safiyya dengan harga Rp 760.000. Namun selama promo “Hujan Berkah” kali ini, OSHOP mendiskonnya 14%+Rp100.000  sehingga harganya menjadi hanya Rp 550.000. Harga yang cukup menarik untuk memperoleh pengalaman beribadah yang lebih baik (tanpa gerah dan gangguan lain), bukan?

Krim Pemutih Wajah Moel Rizette

Kita bisa tampil lebih baik pada momen perayaan Idul Adha nanti. OSHOP menghadirkan generasi terbaru dari krim pemutih wajah unggulannya, Moel Rizette Plus Vitamin. Produk kecantikan ini mampu menjaga kelembapan wajah hingga 48 jam, memutihkan dalam waktu kurang dari satu menit dan whitening-nya dapat bertahan hingga 24 jam.

Apa krim pemutih wajah ini aman digunakan? Tentu saja. Bersertifikat BPOM dan lulus clinical test, Moel Rizette Plus Vitamin terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti bekatul (rice bran), delapan jenis ekstrak tumbuhan, dan lima jenis ekstrak bunga. Karena kandungannya itu pula, krim ini dapat meregenerasi kulit mati dan mengencangkan wajah kita.

Didiskon 52%, kita bisa mendapatkan produk kecantikan berteknologi Korea ini hanya dengan harga Rp888.000. Itu sudah termasuk 2 buah Moel Rizette Plus Vitamin kemasan 50gr, bonus 10 sachet krim Moel Rizette, sebuah clean pop, dan sebuah saem foam cleanser. Benar-benar berdiskon besar dan berbonus banyak, ya.

Kompor Gas Infrared Europa

Untuk urusan masak-memasak, OSHOP menghadirkan kompor gas yang tidak biasa bernama Europa. Kompor gas berdesain mewah dan berteknologi Eropa ini mengubah pembakaran gas menjadi radiasi inframerah, yang membuat masakan lebih cepat matang (sehingga secara ekonomis dapat mengirit bahan bakar hingga 40%) dan lebih sehat karena zat aktif pemicu kankernya sudah dimusnahkan.

Berkat desainnya yang mewah, kompor gas inframerah Europa membuat dapur kita lebih menarik. Permukaannya terbuat dari tempered glass yang kuat dan tahan panas, panelnya terbuat dari anodized stainless yang awet dan anti karat, serta api yang dihasilkannya bersifat lebih stabil dan tiga kali lebih tahan hembusan angin ketimbang kompor gas biasa.

Harga kompor gas unggulan OSHOP yang sudah ber-SNI ini adalah Rp 998.000. Itu 41% lebih murah dari pada harga aslinya Rp1.680.000, ditawarkan khusus kepada kita semua untuk menyempurnakan hidangan Idul Adha yang kita berikan kepada para kerabat nantinya. Istimewanya, harga itu juga sudah termasuk bonus selang MLS 1,8m; regulator gas; dan alat panggang.

Promo Berakhir 10 September 2017

Promo “Hujan Berkah” dari OSHOP ini sudah bisa kita nikmati hari ini. Sementara kita bisa melihat-lihat dulu detail produk promo OSHOP, tetapi jangan sampai terlambat karena promo menarik ini akan berakhir pada 10 September 2017. Tidak lama. Jadi, tunggu apa lagi, cek sekarang dan ketahui lebih banyak produk promo menarik selain yang sudah disebutkan tadi.

Kita bisa juga duduk di depan televisi, menyaksikan tayangan-tayangan OSHOP di OChannel TV untuk tahu demo dari masing-masing produk menarik tadi. Menarik sekali, terutama karena selama 21-27 Agustus ini ada program Special Live yang menawarkan keuntungan-keuntungan lebih saat kita belanja selama tayangan berlangsung. Ada diskon yang lebih besar, bonus yang lebih melimpah tentunya.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini