Sukses

Tampil Stylish Saat Olahraga dengan Koleksi Terbaru dari UNIQLO

Liputan6.com, Jakarta Olahraga tidak selalu harus terlihat sporty, Anda juga dapat tampil lebih stylish dan gaya. Terlebih tren saat ini untuk mengabadikan momen termasuk olahraga dalam bentuk foto menuntut Anda selalu tampil memukau dalam berbagai kesempatan. Melihat hal ini, Uniqlo menghadirkan koleksi lini sport terbaru untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2017.

Koleksi Uniqlo Sport kali ini lebih menonjolkan tampilan Casual Sport dan Clean Sport yang sangat cocok digunakan untuk berolahraga maupun sebagai pakaian kasual dan tetap tampil stylish. Koleksi kali ini menghadirkan produk-produk yang tidak hanya nyaman digunakan saat berolahraga, tapi juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Fenomena saat ini, masyarakat mulai sadar mengenai gaya hidup sehat dan mulai olahraga ke berbagai pusat kebugaran. Untuk menunjang membantu menunjang penampilan Anda, Uniqlo juga mengadirkan lini sport di antaranya Dry Stretch Sweat, Dry-Ex Ultra Stretch dan Blocktech yang memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktivitas.

Koleksi Dry Stretch Sweat dikenalkan dengan varian celana dan jaket hoodie. Untuk celana, Uniqlo menghadirkan inovasi baru yang membuatnya cepat menyerap keringat, tampil stylish dan sporty, serta di bagian pinggangnya terdapat adjuster yang membuatnya bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang para penggunanya. Sedangkan untuk jaket Hoodie dilengkapi struktur Three-dimensional body yang membuatnya terlihat fit di badan.

Sementara untuk lini Dry Ex Ultra Stretch dan Blocktech, memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktifitas. Hadir dengan warna-warna baru yang stylish dan memiliki inovasi baru dalam hal fungsi. Teknologi Dry yang ditanamkan juga membuatnya cepat menyerap keringat dan melepaskannya kembali, serta dapat digunakan untuk olahraga maupun tampil sporty sehari-hari.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017