Sukses

Unik, Sensasi Menyantap Donat Rasa Chicken Wings

Sebuah kedai makanan di New York, menciptakan varian donat dengan rasa yang unik dan berbeda, yaitu Chicken Wings Doughnut.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, tak hanya teknologi saja yang berinovasi, tapi juga dunia kuliner. Salah satunya adalah donat yang identik dengan beragam topping manis, kini mencoba hadir dengan rasa yang unik dan berbeda.

Dilansir dari Tastemade, Senin (21/8/2017) sebuah kedai makanan yang menjual beragam varian donat di New York, The Doughnut Project menawarkan menu varian donat baru yaitu Chicken Wings Doughnut. Donat ini hadir dengan rasa khas chicken wings yang pedas dan tentu saja nikmat.

Terinspirasi dari saus sambal pedas Hot Ones dari First We Feast sebagai glaze dan taburan kulit ayam goreng krispy dan potongan keju nikmat semakin membuat donat ini sangat menggugah selera.

Bagi Anda pecinta makanan pedas dan gurih, tak boleh melewati sajian kuliner unik ini saat sedang traveling ke New York.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.