Sukses

Bikin Mata Anda Tampak Cantik dengan Maskara Berwarna

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan maskara warna hitam? Saatnya tampil lebih pop out dengan maskara berwarna. Jika Anda salah satu orang yang senang bereksperimen dengan makeup mata, tentu saja riasan yang satu ini wajib dicoba.

Dilansir dari The Beauty Department, Senin (21/8/2017) Anda bisa mencoba cara halus untuk memancarkan warna mata Anda dengan maskara berwarna hanya dengan dua trik sederhana. Pertama, lapisi bulu mata dengan maskara berwarna sesuai pilihan Anda, kemudian lapisi kembali dengan maskara warna hitam.

Namun, Anda pun bisa memberikan tampilan akhir pada bulu mata dengan cukup menerapkan maskara berwarna saja. Tips untuk Anda, pilih warna maskara yang sesuai dengan warna mata Anda untuk mendapatkan hasil makeup yang memukau. Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Bosan dengan maskara warna hitam? Saatnya tampil lebih pop out dengan maskara berwarna. (Foto: thebeautydepartment.com)

Langkah 1: Aplikasikan maskara berwarna biru pada bagian atas dan bawah bulu mata.
Langkah 2: Gunakan maskara hitam di bagian luar bulu mata dan ulangi sebanyak 2-3 kali. Lakukan juga pada bulu mata bawah.

Voila! Anda akan mendapatkan hasil akhir maskara berwarna, namun tetap dengan sentuhan natural. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.