Sukses

Ingin Mengetahui Seorang Pria? Lihat 12 Hal ini dari Temannya

Ketahui seperti apa pria pasangan Anda dari teman-temannya, penasaran apa saja? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah yang mengatakan, "Tunjukkan padaku teman-temanmu dan aku akan menunjukkan siapa dirimu sebenarnya." Sedangkan menurut statistik, Anda adalah lima orang yang sering menghabiskan waktu bersama-sama.

Kedua pepatah di atas benar. Melansir dari yourtango.com, Minggu (20/8/2017), penelitian bahkan menyatakan Anda bisa mempelajari seorang pria hanya dengan melihat teman-temannya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda ketahui dari seorang pria hanya dengan melihat teman-temannya. Penasaran?

1. Kemungkinan selingkuh
Jika sebagian besar teman-temannya memiliki kemungkinan selingkuh, jangan berkencan dengannya. Beberapa studi menunjukkan salah satu prediksi terbesar dari perselingkuhan adalah teman-teman yang juga suka melakukan hal tersebut.

2. Perilakunya terhadap wanita secara umum
Anda juga bisa melihat perilaku atau sikap seorang pria terhadap wanita secara umum, dari teman-temannya. Jika mereka sering membicarakan wanita dengan cara yang tidak biasa, sebaiknya Anda menghindarinya.

3. Kemampuan bersosialisasi
Kaum wanita terbukti jauh lebih terbuka daripada pria. Namun, jika Anda melihat seorang pria yang sama sekali tidak memiliki teman wanita, ini juga merupakan tanda yang buruk. Ada apa?

4. Kesesuaian gaya hidupnya dengan milik Anda
Anda mungkin menyukai pria ini, namun rasa suka saja tidak cukup. Jika teman-temannya memiliki latar belakang yang sangat berbeda dari Anda, kemungkinan besar ia juga tidak akan sesuai dengan Anda.

5. Seberapa besar kemungkinan orangtuanya menyukai Anda
Ini merupakan aturan yang praktis dan sederhana. Kebanyakan orangtua akan menyukai teman-teman anaknya, terutama jenis orangtua yang konservatif. Jika Anda tidak mendapatkan rasa senang dari teman-temannya, ini tanda yang cukup besar bahwa orangtuanya juga akan melakukan hal yang sama terhadap Anda.

6. Apakah ia benar-benar serius dengan Anda
Apakah ia tidak pernah benar-benar mengenalkan Anda dengan teman-temannya, kecuali jika tidak sengaja? Ini adalah tanda bahwa pria itu belum atau tidak akan pernah serius dengan Anda.

7. Sesuatu yang salah dan tidak Anda sadari terjadi dalam hubungan
Jika teman-temannya tiba-tiba melakukan interaksi yang aneh terhadap Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah sedang terjadi.

8. Apakah ia berbicara di belakang Anda
Tidak menutup kemungkinan bahwa pria akan membicarakan hal-hal yang buruk di belakang Anda dengan teman-temannya, Anda juga bisa mengetahui hal ini.

9. Apakah Anda dan ia akan menjalin hubungan jangka panjang
Teman-temannya telah berada di dekatnya dalam waktu lama. Jika Anda tidak bisa berada berlama-lama dengan teman-temannya, ini juga tanda bahwa Anda tidak dapat berlama-lama dengannya.

10. Kesempatannya untuk menjadi sukses
Jika Anda melihat sebagian besar dari teman-temannya tidak bekerja, hal yang sama mungkin juga akan terjadi pada pria tersebut.

11. Nilai yang dianutnya
Teman biasanya adalah orang yang berbagi nilai yang sama dengan diri kita. Jika Anda ingin melihat nilai apa yang dianut oleh seorang pria, lihatlah teman-temannya.

12. Apakah ia siap untuk melangkah serius
Orang-orang yang dikelilingi oleh teman-teman menikah, biasanya memiliki komitmen terhadap hubungan jangka panjang. Jadi, apa yang Anda lihat dari teman-teman pria Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.