Sukses

3 Hal yang Sebenarnya Ada di Pikiran Pria ketika Anda Jual Mahal

Liputan6.com, Jakarta Sikap jual mahal tidak selalu berhasil, percayalah. Jika Anda pernah bertanya-tanya, apa yang dipikirkan orang lain, khususnya kaum pria ketika melihat seorang wanita yang bersikap jual mahal, mungkin itu sebuah pertanyaan yang tepat.

Kaum pria akan melakukan apa pun untuk mendapatkan wanita yang dicintainya. Namun, ini bukan berarti mereka senang dengan sikap jual mahal. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (20/8/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang ada di pikirkan pria ketika Anda bersikap jual mahal.

1. Anda sudah memiliki kekasih
Ketika Anda bersikap jual mahal, ini akan memberikan kesan sedang menjalani sebuah hubungan dengan orang lain. Jika ada seorang pria yang mengajak Anda keluar dan ia menerima penolakan selama hampir tiga minggu, ini bisa dianggap sebagai bendera putih untuknya.

Satu hal penting yang ingin diketahui seorang pria ketika pertama kali bertemu dengan Anda adalah status, apakah Anda sedang single atau tidak. Jika Anda bersikap jual mahal, ia akan menganggap Anda telah memiliki hubungan atau tidak tertarik dengannya.

2. Anda memiliki cara pandang yang salah
Banyak wanita berpikir jika mereka terlalu mudah atau terbuka, kaum pria akan kehilangan rasa tertariknya. Pria yang bersungguh-sungguh dengan Anda bukan mereka yang akan melakukan segala hal hanya untuk bertemu, bersikap manis menanggapi Anda yang tiba-tiba membatalkan janji, atau selalu mengerti ketika Anda sering tidak menjawab teleponnya.

Tidak ada pria yang ingin diperlakukan seperti itu, percayalah. Jadi, sikap jual mahal Anda adalah ilusi.

3. Anda senang sendiri
Ya, memiliki karier yang baik dan teman-teman yang selalu ada memang penting. Namun, ketika Anda selalu menempatkan kedua hal tersebut di urutan pertama, kaum pria akan menganggap Anda sudah senang dengan hidup tersebut, dan tidak membutuhkan mereka.

Kaum pria akan mencari kesempatan untuk bisa membuat hidup Anda lebih baik. Ketika Anda memberikan kesempatan tanpa bersikap jual mahal, pria akan menunjukkan apa saja yang bisa ia berikan untuk hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.