Sukses

3 Pasang Zodiak Ini Akan Menjadi Jodoh Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bosan atau lelah mencari jodoh dan terus menerus gagal, coba melihat zodiak. Seperti yang Anda ketahui, zodiak dapat memprediksi segala aspek dalam kehidupan, salah satunya adalah cinta.

Tidak perlu khawatir dan repot lagi mencari jodoh, melansir dari yourtango.com, Minggu (19/8/2017), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang diperkirakan akan menjadi jodoh selamanya. Penasaran?

1. Aries dan Aquarius

Kedua zodiak ini akan menjadi kesatuan yang hebat, karena mereka bisa menyeimbangkan satu sama lain. Hubungan yang sukses dan kuat adalah mereka yang mampu saling meminta dan memberi dengan baik.

Aries akan lebih sering meminta dan Aquarius akan dengan senang hati selalu memberi. Beberapa orang akan sangat berjuang dengan sifat moody yang dimiliki zodiak Aries. Namun karena Aquarius memiliki kemampuan bersosialisasi yang hebat, ini bukan lagi masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini dan Leo

Jika Gemini dan Leo menjalin sebuah hubungan, percayalah, itu tidak akan pernah berakhir buruk. Leo yang sangat mendambakan perhatian akan dengan mudah mendapatkannya dari Gemini.

Kedua zodiak ini benar-benar berbagi banyak nilai yang sama, yang juga syarat dari sebuah hubungan yang kuat dan sukses. Mereka sangat senang dengan pesta, karena satu pihak dapat memperluas koneksi, satu pihak lainnya dapat bersenang-senang.

3. Libra dan Libra

Zodiak yang sama tidak selalu bertabrakan dan Libra membuktikan hal ini. Salah satu alasan mengapa Libra dan Libra akan menjadi jodoh selamanya adalah karena kemampuan komunikasi mereka yang luar biasa.

Zodiak ini menghormati semua orang dan tidak ada zodiak lainnya yang bisa menandingi hal ini. Apakah zodiak Anda ada salah satunya di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.