Sukses

Kylie Jenner Pakai Tiara Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner menambah daftar para selebritas Hollywood yang memakai aksesori rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Tiara atau mahkota indah berdesain cantik itu dipakai adik Kim Kardashian dalam sebuah sesi photoshoot.

Mahkota berwarna silver tersebut senada dengan outfit swimsuit one piece yang dipakai bos kosmetik tersebut. Mahkota tersebut juga terlihat kontras dengan warna rambut rosegold atau pink milenial Kylie.

 

👑🎀

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie pun mengunggah fotonya dengan background bulu pink tersebut di akun instagramnya @kyliejenner, kemarin (18/9/2017). Ia memberi emoji tiara dan pita sebagai caption-nya.

Sebelumnya, desainer yang akrab disapa Koh Yungyung ini juga mendesain tiara bagi Zoe Saldana untuk pemotretan C Magazine.

Zoe Saldana Menggunakan Mahkota dari Rinaldy A Yunardi

"Untuk koleksi ini sudah ada pada agensi di Hongkong. Jadi mereka suka dengan desainnya dan sesuai dengan tema foto mereka. Pada saat pembuatan mahkota ini saya memiliki ide Ice Queen," kata Rinaldy A Yunardi kepada Liputan6.com, Jumat (2/6/2017).

Lewat akun instagram resminya, Rinaldy juga kembali me-mention agensinya di Hong Kong @theclique.hk. Tak lupa ia memberi tagar #indonesiabangga. Ya, sekali lagi Rinaldy Yunardi membuat bangga Indonesia dengan karya yang dipakai selebritas dunia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.