Sukses

Sama Cantiknya, Kahiyang Ayu dan Hyoyeon SNSD Kompak Nge-Pink

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi terlihat foto bareng anggota SNSD, Hyoyeon, seperti yang diunggah di InstaStory keduanya. Ada kesamaan mereka dalam foto tersebut, yaitu kompak bernuansa pink dan sama-sama cantik.

Kahiyang tampil dengan nuansa etnik yang cantik dengan kain nusantara. Ia juga memakai blus dengan aksen flare yang modern dan stylish.

Sementara, nuansa pink juga terlihat dari warna rambut dancer utama dari Girls Generation tersebut. Warna dusty pink yang dikenal dengan sebutan pink milenial memang menjadi tren dalam dunia kecantikan dan fashion.

Hyoyeon SNSD juga memakai blus dengan aksen flare pada bagian tangan. Ini foto kekompakan kedua dengan Kahiyang.

Kahiyang Ayu dan Hyoyeon SNSD foto bersama dengan nuansa nge-pink (Foto: InstaStory @kahiyangAyu dan @watasiwahyo)

Hyoyeon mengunggah foto bersama Kahiyang Ayu di akun instagramnya @watasiwahyo dengan me-mention akun instagram @kahiyangAyu. Sebaliknya, Kahiyang pun balas me-mention Hyoyeon di InstaStory-nya.

Ngomong-ngomong soal pink, warna tersebut juga menjadi favorit Kahiyang. Ia beberapa kali terlihat memakai warna pink seperti busana yang dipakai saat foto bareng Hyoyeon SNSD.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.