Sukses

Top 3 Hari Ini: Kahiyang Bertukar Baju Adat dengan Calon Suami

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu juga ikut berpartisipasi merayakan HUT ke-72 RI di Istana Negara. Ia pun sudah terang-terangan menggandeng calon suami, Bobby. Uniknya, mereka tampil kompak dan serasi untuk bertukar busana adat. 

Lihat juga berita populer lainnya di top 3: lifestyle Sabtu, (19/8) di bawah ini

1. Cantiknya Kahiyang Jokowi Bertukar Baju Adat dengan Calon Suami

Kahiyang

Kahiyang Ayu tak mau ketinggalan untuk merayakan HUT ke-72 RI di Istana Negara, Kamis (17/8/2017). Kali ini dia membawa gandengan yang tak lain calon suaminya, Bobby. Mereka bertukar baju adat Batak dan Solo. Lihat penampilannya di sini

2. 3 Buah Ini Bermanfaat untuk Kecantikan yang Belum Diketahui

Manfaat buah untuk kecantikan

Ternyata masih banyak wanita yang belum mengetahui buah-buahan apa saja yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Berikut daftar buah yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat Anda tampil memesona. Praktikkan di sini

3. Wanita, Kenali 5 Ciri Pasangan Anda Adalah Pria yang Setia

Wanita, Kenali 5 Ciri Pasangan Anda Adalah Pria yang Setia

Yakin orang yang saat ini dekat dan menjalin hubungan dengan Anda adalah seorang pria yang setia? Berikut lima tanda yang dapat Anda temukan pada pasangan yang menunjukkan kesetiaan mereka di sini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.