Sukses

Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan yang Belum Diketahui

Liputan6.com, Jakarta Jerawat, komedo dan pori-pori yang terbuka lebar merupakan permasalahan pada kulit wajah yang membuat hampir semua wanita tidak percaya diri. Anda tentu akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan dan menyembunyikan permasalahan kulit tersebut.

Hal ini membuat Anda mencoba berbagai produk kecantikan dengan harga mahal demi mendapatkan kulit bebas dari jerawat dan komedo. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, ternyata Anda dapat membuat kulit tampak mengagumkan dengan melakukan perawatan kulit rutin menggunakan jus jeruk dan lidah buaya.

Seperti yang dilansir dari situs PopSugar, Sabtu (19/8/2017), Anda dapat melakukan langkah singkat untuk memiliki kulit wajah yang sehat alami ini di rumah.

Bahan:

- 3 sendok makan jus jeruk- 2 sendok makan lidah buaya

Langkah-langkah:

1. Campurkan jus jeruk dan lidah buaya ke dalam wadah hingga menyatu dengan baik.

2. Aplikasikan secara menyeluruh pada wajah anda.

3. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas menggunakan air dingin hingga bersih.

Setelah melakukan perawatan kulit sederhana menggunakan jus jeruk dan lidah buaya ini secara rutin, Anda bisa merasakan manfaat seperti kulit menjadi lebih lembap, kerutan pada kulit berkurang, warna kulit lebih cerah, menyamarkan flek hitam, mengontrol minyak di kulit dan menutup pori-pori kulit sehingga tampil lebih muda dan segar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.