Sukses

Cara Memperbaiki Alis yang Berantakan, Terlalu Tebal, dan Tipis

Liputan6.com, Jakarta Kesalahan dalam membuat atau membentuk alis bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk juga Anda. Ada beberapa orang yang menginginkan alis tipis, sehingga mereka terlalu banyak mencabut.

Sebaliknya, banyak juga yang menginginkan alis tebal, justru membuatnya terlalu tebal, seperti ulat bulu. Jika alis Anda tampak terlalu tebal, besar, atau panjang, jangan mulai dengan mencabutnya, karena kelebihan rambut alis bisa membuat perbedaan.

Langkah pertama yang bisa ditempuh adalah sikat alis dengan tongkat maskara yang bersih dan rapikan dengan gunting kecil. Cara ini akan membantu Anda benar-benar memilah mana rambut yang harus dihilangkan atau dibiarkan saja.

Namun, penting untuk memikirkan bentuk alis yang diinginkan terlebih dahulu, sebelum melakukan apapun. Dengan mempertimbangkan bentuk wajah dan fitur lainnya. Serta gaya pribadi Anda sendiri, alis akan menyesuaikan dan menyempurnakan semuanya.

Jika Anda melihat banyak area kosong pada alis, gunakan pensil alis dengan warna senatural mungkin atau yang hampir sama dengan warna rambut Anda, dan isi area tersebut. Namun, jika masalah Anda mempunyai alis yang terlalu tipis, cobalah mencari produk penumbuh rambut yang dapat membantu.

Tidak perlu mencari produk dengan harga mahal, namun yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut Anda dengan baik. Jadi, apakah alis Anda masih berantakan saat ini?

Artikel Selanjutnya
Menarik, Ini Rahasia Membentuk Alis dengan Sabun Batang
Artikel Selanjutnya
Mengintip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis