Sukses

Top 3 Hari Ini: Momen Lucu, Menteri Susi Jadi Fotografer Dadakan

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Dirgahayu Kemerdekaan RI di Istana Negara tahun ini terasa berbeda. Selain Presiden dan Wakil Presiden, para menteri, pembantu kabinet, dan para tamu undangan terlihat mengenakan pakaian adat dari semua provinsi yang ada di Indonesia. Dari Istana Merdeka di Jakarta, nuansa kebinekaan menyeruak ke penjuru Tanah Air menyampaikan pesannya.

Tidak hanya sampai di sana, Jokowi ternyata memberikan kejutan pada akhir upacara. Orang nomor satu di Indonesia itu mengumumkan lima busana adat terbaik saat HUT RI 2017. Tidak ada satu pun yang tahu hal ini. Jokowi memang penuh dengan kejutan.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017, berbagai penawaran diskon dan promo khusus diberikan. Berbagai brand makanan memberikan diskon dengan penawaran yang menarik.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifetsyle, Jumat (18/8/2017).

1. Momen Lucu, Menteri Susi Jadi Fotografer Dadakan di HUT ke-72 RI

Menteri Susi Pudjiastuti tampak sibuk dengan kamera yang dibawanya saat upacara memperingati HUT ke-72 RI di Istana Merdeka. Foto: Adinda Tri Wardhani/ Liputan6.com.

Ada pemandangan unik di Istana Negara, saat semua sibuk dengan pakaian adatnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampak sibuk mengabadikan momen langka para menteri mengenakan pakaian adat. Menteri Susi sendiri tampak keren dengan balutan pakaian adat Dayak Kenyah yang disebut Ta’a lengkap dengan kacamata hitam kekinian. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 5 Pemenang Busana Adat Terbaik Pilihan Jokowi di HUT ke-72 RI

Berikut lima pemenang busana adat terbaik pilihan Jokowi di HUT ke-72 RI.

Pemandangan Istana yang dihadiri jajaran pimpinan negara hingga tamu yang memakai baju adat menjadi perhatian masyarakat. Ternyata hal ini adalah salah satu cara berbeda dari Presiden Jokowi untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Jokowi berikan kejutan dengan mengumumkan lima busana adat terbaik saat HUT RI 2017. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan

Berikut deretan promo dan harga spesial yang bisa Anda nikmati di hari kemerdekaan 17 Agustus 2017.

Promo unik dan bervariasi disesuaikan dengan angka-angka kemerdekaan Republik Indonesia seperti 17 sebagai tanggal dibacakan proklamasi, 8 mewakili bulan Agustus saat bebasnya RI dari penjajahan, 45 sebagai tahun kemerdekaan Indonesia dan 72 usia Republik Indonesia pasca kemerdekaan yang dirayakan pada hari 17 Agustus 2017 kemarin. Baca artikel selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Rencana Hijrah ke Belanda, Tarra Budiman Ingin Buka Usaha Ini?