Sukses

Blak-blakan Fakta Rahasia di Balik Ketenaran The Kardashians

Liputan6.com, Jakarta Program TV realitas keluarga, The KardashiansKeeping Up with the Kardashians telah memasuki usianya yang ke 10 tahun. Sang produser Ryan Seacrest pun membocorkan apa yang membuat acara keluarga Kim Kardashian ini bertahan dan semakin terkenal.

Melansir dari thezoereport.com, Sabtu (19/8/2017), sang produser membeberkan beberapa hal mengejutkan. Dimulai dari judul pertama yang akan dipakai yaitu The Kardashians: Krazy with a K.

Ryan juga menguak cerita Kourtney Kardashian yang awalnya menentang acara 10 dekade tersebut. Kourtney ternyata selalu bersembunyi di kamar mandi dan menangis selama musim pertama acara ini berlangsung.

Tentu saja, tidak mudah menjadi anggota dari program TV keluarga yang paling banyak dibicarakan. Apalagi jika berbicara tentang kontroversi yang mereka buat untuk menjadi terkenal.

Atau saat rekaman seks milik Kim tersebar dan dibahas dalam acara tersebut. Atau Kriss Jenner yang dengan senang hati menceritakan kisah di episode pertama The Kardashians saat Kylie Jenner yang baru berusia sembilan tahun melompat ke tiang penari telanjang yang dipasang di kamar tidur manajernya.

"Ketika mengingat hal itu, aku masih tertawa terbahak-bahak," ujar Kris."

"Sejak kejadian itu, kami mulai menyadari akan jadi seperti apa acara keluarga ini nantinya," timpal Ryan. 

Ryan juga mengatakan jika ia terinspirasi dari acara The Brady Bunch. Program reality show Hollywood yang tidak dipalsukan, jujur, dan penuh dengan ketidaksopanan. 

Brian Dow, mantan agen The Kardashians juga mengungkapkan jika Anda hanya akan melihat keaslian dalam keluarga ini. Berbeda dengan pasar waktu itu, bintang reality lainnya benar-benar menjaga karakter mereka.

Sebuah trik cerdik, sebab kala itu semua orang belum terbiasa dengan realitas yang tidak di-filter dan The Kardashians menjadi yang pertama. Dalam rentang satu dekade, mereka berhasil membuat daya tarik luar biasa, hinggai merambah dunia fashion dan kecantikan.

Menurut Anda, apalagi yang akan diberikan oleh The Kardashians di waktu-waktu selanjutnya?

Artikel Selanjutnya
Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film