Sukses

Mainan Seks Terbaru Bantu Wanita Capai Kepuasan

Liputan6.com, Jakarta Mainan seks telah banyak digunakan orang untuk membantu mencapai kepuasan kedua pihak. Bahkan mainan seks juga dapat membantu seseorang untuk mendapat kepuasan seksual untuk dirinya sendiri.

Tekanan berperan penting untuk menciptakan kepuasan. Meskipun tak terdengar seksi, mainan seks terbaru yang dinamakan The Vaginal Pressure Inducer ini dikatakan dapat sangat memuaskan, khususnya untuk wanita.

Sebuah studi baru dalam Journal of Sex & Marital Therapy menyatakan bahwa tekanan di dalam vagina yang diberikan oleh mainan ini dapat meningkatkan rangsangan pada wanita. Apalagi ketika mereka menonton film erotis.

Penemuan ini dilakukan tanpa sengaja. Peneliti awalnya ingin mempelajari rasa sakit dan ketidaknyamanan selama berhubungan seks. Maka mereka memasukkan alat semacam balon ke dalam vagina yang dapat membesar sesuai dengan pengaturan para peneliti.

Peneliti melakukan eksperimen terhadap 42 wanita sehat yang diminta menonton tayangan dewasa. Sebuah alat dimasukkan ke vagina mereka yang ukurannya dapat diatur.

Ternyata semakin seksi tayangannya, semakin besar tekanan alat yang diatur oleh para responden. Artinya mereka membutuhkan tekanan yang lebih besar untuk mencapai kepuasan.

Sehingga tujuan awal peneliti untuk menelaah soal nyeri vagina berubah menjadi kunci pemuas hasrat seksual wanita. Penelitian ini pun menjadi awal terciptanya main seks terbaru.

"Alat ini juga dapat meningkatkan kenikmatan seksual," ujar para peneliti seperti dikutip dari Metro, Sabtu (19/8/2017).

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini
Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman