Sukses

8 Trik Memakai Jeans untuk Menghadiri Berbagai Acara

Liputan6.com, Jakarta Ada alasan mengapa jeans masih dan akan terus menjadi pakaian paling populer di dunia ini. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa jeans adalah perpaduan antara pakaian yang tahan lama dan nyaman dikenakan, di luar potongan, warna, dan detail yang berbeda-beda.

Karena jeans merupakan pakaian yang pasti dimiliki oleh semua orang, termasuk juga Anda, mungkin penting untuk mengetahui trik mengenakan jeans di berbagai acara, seperti dilansir dari coupons.com, Sabtu (19/8/2017). Penasaran?

1. Hari santai bersama anak-anak

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin menjalani hari santai bersama anak-anak. Sumber foto: coupons.com.

Ketika akan menjalani hari dengan anak-anak, pastikan Anda memilih sebuah jeans yang sedikit renggang dengan warna menyenangkan. Buat diri Anda sendiri nyaman dengan sweater longgar dan sepasang sepatu sneakers.

2. Ke kantor

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin ke kantor. Sumber foto: coupons.com.

Jika kantor merupakan salah satu yang memiliki kebijakan Jumat kasual, ini artinya Anda bisa memadukan jeans lurus yang klasik dengan atasan yang elegan. Cobalah mengenakan jeans dengan warna lebih gelap atau hitam dan terbuat dari bahan denim profesional.

3. Untuk perayaan

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin menghadiri sebuah acara perayaan. Sumber foto: coupons.com.

Ketika menghadiri sebuah acara perayaan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan seperti apa perayaan tersebut. Jika acara tersebut dilakukan di restoran bintang lima, padukan jeans dengan atasan yang lebih formal.

Namun, jika perayaan tersebut sederhana dengan keluarga atau teman, gunakan jeans kesayangan Anda. Ingatlah, bahwa sebuah jeans putih dengan blus akan selalu terlihat cantik.

4. Kencan di malam hari

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin melakukan kencan di malam hari. Sumber foto: coupons.com.

Mengenakan jeans saat kencan dengan pasangan di malam hari juga akan terlihat menyenangkan. Padukan jeans dengan sebuah flat shoes yang feminin dan atasan sederhana, membuat Anda terlihat seperti perpaduan sempurna tomboy dan girly.

1 dari 2 halaman

8 Trik Memakai Jeans untuk Menghadiri Berbagai Acara

5. Traveling

Trik mengenakan jeans saat Anda inginmelakukan traveling. Sumber foto: coupons.com.

Ketika berpergian, tentunya Anda hanya ingin mengenakan pakaian yang nyaman. Cobalah pull on jegging dengan sweater longgar, dan tee sederhana. Jenis tampilan yang bisa Anda padu padankan sesuai kepribadian.

6. Konser rock

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin datang ke pertunjukan rock. Sumber foto: coupons.com.

Ingin tampil sempurna di sebuah pertunjukan besar? Coba gunakan jeans belel dengan atasan grafis yang menyenangkan. Anda juga bisa menambahkan beberapa perhiasan mengkilap dan sepatu boot.

7. Coffee time

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin coffee timer bersama orang-orang terkasih. Sumber foto: coupons.com.

Micro flared jeans mungkin adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Tambahkan dengan sweater favorit sebagai atasan dan Anda siap menikmati coffee time bersama orang-orang terkasih.

8. Berbelanja

Trik mengenakan jeans saat Anda ingin berbelanja. Sumber foto: coupons.com.

Kemeja kotak-kotak dan jeans belel bisa menjadi paduan sempurna ketika Anda akan pergi berbelanja. Paduan jeans yang bisa menunjukkan lekuk tubuh Anda dengan sangat baik. 

Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor
Artikel Selanjutnya
Kala Desainer Jogja Bersatu Bikin Fashion Show di Trotoar