Sukses

Wanita, Kenali 5 Ciri Pasangan Anda Adalah Pria yang Setia

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara tentunya sangat dibutuhkan rasa saling mempercayai dan kesetiaan agar dapat bertahan lama. Apakah Anda yakin orang yang saat ini dekat dan menjalin hubungan dengan Anda adalah seorang pria yang setia?

Dilansir dari Myfatpocket, Jumat (18/8/2017), berikut lima tanda yang dapat Anda temukan pada pasangan yang menunjukkan kesetiaan mereka.

1. Jujur

Pria setia cenderung untuk berkata apa adanya alias jujur. Meski sesuatu terjadi di luar janji yang diucapkannya kepada Anda, maka mereka akan berusaha bersikap defensif atau tidak berbohong dan meminta maaf.

2. Terbuka

Mereka tidak akan menyembunyikan sesuatu dari Anda. Pria yang setia akan bersikap tenang ketika mereka menerima telepon dari orang lain karena tidak ada rahasia yang disembunyikan.

3. Damai

Anda akan merasa nyaman apabila berada dekat dengan pria yang memiliki tipe ini. Karena tipe mereka yang dapat dipercaya, maka Anda tidak akan pernah merasa curiga ataupun was-was.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Memelihara Hubungan

Apabila seorang pria mencoba mengajak Anda untuk melakukan hubungan yang lebih jauh terlebih yang berhubungan dengan kontak fisik, maka biasanya hal itu adalah sebuah pertanda negatif. Karena pria setia tidak seagresif mereka yang memiliki hasrat yang tinggi terhadap seks. Mereka cenderung akan memelihara hubungan asmara dengan baik dan perlahan.

5. Membuat Anda bahagia

Mereka dengan tipe ini akan cenderung membuat selalu merasa bahagia, lebih kuat dan lebih baik. Karena mereka menginginkan hubungan yang bertahan lama dan membuat hubungan asmara Anda berjalan dengan baik dan seindah mungkin, sehingga mereka tidak akan tergoda untuk beralih kepada wanita lain.

Meski begitu, Anda juga harus tetap percaya pada intuisi dan firasat diri sendiri. Akan tetapi jangan sampai berlebihan sehingga membuat Anda menjadi wanita yang paranoid. Apabila masih tidak yakin apakah pasangan Anda adalah orang yang setia, mungkin Anda bisa belajar mendengarkan diri sendiri.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.