Sukses

Cantiknya Kahiyang Jokowi Bertukar Baju Adat dengan Calon Suami

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu tak mau ketinggalan untuk merayakan HUT ke-72 RI di Istana Negara, Kamis (17/8/2017). Kali ini dia membawa gandengan yang tak lain calon suaminya, Bobby.

Pasangan yang tengah kasmaran itu tampil berbeda sesuai dress code Bhinneka Tunggal Ika atau memakai baju adat. Ide bertukar baju adat pun dipilih Kahiyang dan Bobby.

Kahiyang terlihat anggun dalam balutan kain Ulos dari Sumatera Utara, daerah asal Bobby. Sebaliknya, Bobby memakai beskap dan blangkon Solo.

 

Mr&Mrs (soon)

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Kahiyang juga terlihat menenteng tas dari rumah mode Chanel Paris warna nude dan memakai pointy toe pumps berujung lancip warna keemasan. Rambutnya yang ditata up do makin menambah anggun penampilannya.

Beberapa follower Kahiyang memuji penampilan Kahiyang dan pasangan dari pilihan bertukar baju adat. Seperti akun @winartorachmatPak menulis, "De Jokowi bikin tren tukeran baju adat dan @harahaprizal312Wuiih pake ulos Batak kainnya."

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah caption yang dalam unggahan foto yang diunggah Kahiyang. "Mr & Mrs (soon)," begitu tulisnya.