Sukses

Top 3 Hari Ini: Deretan Diskon Tanpa Syarat di Hari Kemerdekaan

Liputan6.com, Jakarta HUT Kemerdekaan RI selalu menjadi momen menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Selain banyak hiburan rakyat, kesempatan ini juga kerap menjadi momen untuk berburu potongan harga. Pasalnya banyak tempat kuliner yang memberikan potongan harga menarik khusus di tanggal 17 Agustus 2017. Bersama dengan dua artikel lainnya, berita tentang potongan harga di hari kemerdekaan menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (17/8/2017).

Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017, berbagai penawaran diskon dan promo khusus diberikan. Berbagai brand makanan memberikan diskon dengan penawaran yang menarik. Promo ini juga unik dan bervariasi disesuaikan dengan angka-angka kemerdekaan Republik Indonesia seperti 17 sebagai tanggal dibacakan proklamasi, 8 mewakili bulan Agustus saat bebasnya RI dari penjajahan, 45 sebagai tahun kemerdekaan Indonesia dan 72 usia Republik Indonesia pasca kemerdekaan yang dirayakan pada hari ini. Baca selengkapnya di sini.

Momen Lucu, Menteri Susi Jadi Fotografer Dadakan di HUT ke-72 RI


Ada pemandangan unik di Istana Negara, saat semua sibuk dengan pakaian adatnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampak sibuk mengabadikan momen langka para menteri mengenakan pakaian adat. Menteri Susi sendiri tampak keren dengan balutan pakaian adat Dayak Kenyah yang disebut Ta’a lengkap dengan kacamata hitam kekinian. Pakaian adat Dayak ini biasanya bercorak burung enggang, harimau, dan tumbuhan. Beberapa corak tersebut melambangkan status sosial para pemakainya. Baca selengkapnya di sini.

Kejutan Presiden Jokowi dan Iriana di Upacara Hari Kemerdekaan RI


Jokowi terlihat mengenakan baju rompi hitam dengan tambahan aksen bros di bagian dada. Sementara untuk bagian bawahan, ia mengenakan celana panjang atau selawar dengan kain sarung bernuansa merah marun yang dililitkan pada bagian panggul. Tidak ketinggalan, hiasan kepala khas Kalimantan Selatan yang dinamakan destra terlihat gagah menghiasi kepalanya. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
HUT SCTV Raih Rating 3, Peringkat 1 Tetap Pertandingan Bola
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Tiket.com Beri Diskon Spesial Bagi Para Traveler