Sukses

Hobi Makan Daging? Ikuti Perjalanannya dari Sabang sampai Merauke

Liputan6.com, Jakarta Daging merupakan salah satu makanan sumber gizi yang cukup lengkap. Jarang makanan yang memiliki nilai gizi selengkap daging. Daging pun bukan lagi menjadi makanan yang sulit didapatkan.

Business Manager Meat & Livestock Australia Andrew Simpson mengatakan, banyak orang di Indonesia kini menghargai diri sendiri dengan makan daging. Tak heran permintaan daging di Indonesia terus meningkat.

Permintaan daging paling banyak di Jabodetabek, baik daging sapi maupun kambing. Meskipun permintaan daging tak pernah sepi di Indonesia.

Maklum saja, banyak hidangan berbahan dasar daging untuk setiap masakan daerah di Indonesia. Jika Anda hobi makan daging, tahu kah Anda perjalanan daging dari Sabang sampai Merauke?

Meat & Livestock Australia mengadakan The Journey of Beef untuk menekankan bahwa daging impor Australia dapat diolah menjadi hidangan khas Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Dari sop, soto, konro, rawon, rendang, dan masih banyak hidangan lainnya. Dengan pengolahan yang baik, tentu rasa daging mampu menggoyang lidah.

Seperti pada Rabu (16/8/2017), Meat & Livestock Australia mengadakan malam malam dengan pengolahan daging oleh chef dari Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta. Berbagai hidangan berbahan daging menjadi suguhan utama.

Daging yang kenyal berpadu dengan bumbu khas yang meresap ke dalamnya. Tak diragukan, kelezatannya sanggup menggugah selera. *

 

Saksikan juga video menarik berikut.

Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
7 Kuliner Kekinian di Bandung, Nomor 5 Paling Favorit