Sukses

Isyana Bagoes Oka Tampil Menawan ala Gadis Bali di HUT ke-72 RI

Betugas sebagai pembawa acara pada perayaan HUT ke-72 RI, Isyana Bagoes Oka tampil menawan dalam balutan busana adat khas Bali.

Liputan6.com, Jakarta Parade pakaian adat memeriahkan HUT ke-72 RI di Istana Negara. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang spesial dari selebrasi HUT RI kali ini adalah adanya dress code Bhinneka Tunggal Ika bagi para tamu undangan yang hadir.

Totalitas menggunakan beragam pakaian adat dari segala penjuru daerah tentu dihadirkan oleh para partisipan upacara. Seperti BJ Habibie yang datang mengenakan pakaian adat Bugis. Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI yang tampil memukau dengan baju bodo. Pramono Anung dengan baju khas "abdi dalem" lengkap dengan blangkon.

Selain itu, Isyana Bagoes Oka yang bertugas sebagai pembawa acara pada HUT ke-72 RI di Istana Negara tampil cantik mengenakan pakaian adat khas wanita Bali bernuansa merah. Ia memakai songket Bali dengan warna bendera, yakni merah dan putih. Ia juga memakai kain yang diikatkan di bagian pinggang dengan sematan bros etnik yang kian mempercantik keseluruhan pakaian adat tersebut.

 

Siap bertugas di Istana Merdeka 😊😊😊

A post shared by Isyana Bagoes Oka (@isyanabagoesoka) on

Ia juga memakai hiasan rambut bernuansa keemasan serta makeup yang terbilang sederhana. Namun, pulasan lipstik merah yang dikenakan Isyana sukses menciptakan efek glamor pada keseluruhan tampilannya.

 

Selamat Pagi...Siap ikut upacara 😊😊😊

A post shared by Isyana Bagoes Oka (@isyanabagoesoka) on

 

Saksikan Video Menarik Berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.