Sukses

Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan

Berikut deretan promo dan harga spesial yang bisa Anda nikmati di hari kemerdekaan 17 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 pada 17 Agustus 2017, berbagai penawaran diskon dan promo khusus diberikan. Berbagai brand makanan memberikan diskon dengan penawaran yang menarik.

Promo ini juga unik dan bervariasi disesuaikan dengan angka-angka kemerdekaan Republik Indonesia seperti 17 sebagai tanggal dibacakan proklamasi, 8 mewakili bulan Agustus saat bebasnya RI dari penjajahan, 45 sebagai tahun kemerdekaan Indonesia dan 72 usia Republik Indonesia pasca kemerdekaan yang dirayakan pada hari ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati kemerdekaan dengan nongkrong bersama teman-teman dan keluarga, berikut daftar restoran yang memberikan promo kemerdekaan.

1. Starbucks

Tempat nongkrong hits ini menawarkan diskon yang menarik dengan harga hanya 25 ribu Anda sudah bisa mendapatkan Doughnut dengan Caffe Misto. Anda dan teman-teman sudah bisa menghabiskan waktu di Starbucks dengan budged yang hemat pada tanggal 17 Agustus 2017.

2. BreadTalk

Selama tanggal 17-20 Agustus, BreadTalk memberikan harga spesial untuk Slice Cake rasa apa saja hanya dengan Rp 18 ribu. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

3. Tous Les Jours

Mulai tanggal 14 - 17 Agustus Anda dapat menikmati penawaran menarik dari tenant roti otentik Korea ini. Diantaranya diskon 50 persen untuk semua jenis minuman. Kemudian sebanyak 17 roti dan 8 cake, Anda bisa mendapatkan diskon 20 persen.

4. KFC

Makanan cepat saji KFC juga memberikan penawaran yang menarik dalam paket Big 7 dan Combo Big 7. Untuk Big 7 Anda bisa mendapatkan 7 potong ayam dengan harga hanya Rp 70 ribu. Sementara untuk Combo Big 7, Anda mendapatkan 7 potong ayam, 3 pepsi, dan 2 nata de coco. 

5. A&W

Restoran A&W ini menghadirkan promo yang diberikan nama Hi-5 yang berlaku mulai tanggal 15-17 Agustus. Anda bisa mendapatkan 5 potong ayam dengan harga hanya Rp 50 ribu. Ayuk tunggu apa lagi mari berburu promo dan diskon di tanggal 17 Agustus 2017.

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.