Sukses

6 Tren Gaya Rambut Pria 2017 Magnet Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi daya tarik pria sekaligus menentukan kesan pertama di mata kaum hawa. Tapi dari sekian banyak penampilan pria potongan rambut mungkin bisa jadi menjadi daya tarik utama. Bagaimana tidak karena rambut paling gampang terlihat setelah wajah.

Nah, tiap tahun ada saja potongan rambut yang menjadi tren yang bisa kamu coba untuk menarik lawan jenis. Tahun ini pun ada enam hairstyle yang bisa kamu coba untuk menarik perhatian lawan jenis...Hmmm...apa saja ya? Ini dia.

Wavy Hairstyle 

(Foto: shutterstock.com).

Bagi kamu yang memiliki tipe rambut bergelombang agar terlihat keren biarkan rambutmu tumbuh di bagian atas, pangkas panjang yang ke bawah dan pangkas bagian rambut sekitar telinga. Buat gebetan pangling menyangka kamu Elijah Wood.

Tousled bangs haircut

(Foto: shutterstock.com).


Biarkan rambut bagian atasmu memanjang lalu sisir ke arah depan dan bentuk poni rambut menggunakan wax. Gaya haircut Tousled Bangs dijamin sukses bikin cewek mikir kamu mirip Zac Effron.

Rambut warna silver

(selebupdate.com).

Warna rambut perak atau abu-abu amat ngehits mulai awal tahun 2017 kala itu vokalis NOAH, Ariel pun ikut mengganti warna rambutnya. Rambut silver atau abu-abu memang dijamin sukses menarik perhatian orang sekeliling dengan tampilan warna berbeda.

Rambut acak-acakan ala bangun tidur

(Foto: shutterstock.com).

Mungkin kamu berpikir cewek melulu kepingin meihat cowoknya tampil klimis dan rapi, eiitts jangan salah, beberapa tipe cewek justru senang melihat penampilan pria apa adanya alias berantakan dengan rambut gak disisir. Kalau kamu pede boleh dicoba nih gaya satu ini.

Party on the top haircut

(Foto: shutterstock.com).



Ya, sesuai namanya gaya rambut ini hanya menyisakan rambut di bagian atas. Ada dua keuntungan kalau memilih gaya rambut ini. Satu, kamu bisa memadupadankannya dengan pakaian, apakah ingin terkesan bad boy atau klimis dengan setelan.

Super quiff haircut

(Foto: http: www.menshairstylestoday.com).



Mirip dengan Party on the top haircut tapi super quiff masih menyisakan rambut tumbuh di area samping. Gaya ini cocok dipadupadankan dengan kumis dan jenggot lebat. Dibantu wax model rambut ini leluasa dibuat bermacam gaya baik disisir maupun dibuat spikey.

Nah, pastinya udah terbayang dong ya gaya rambut yang cocok sesuai kepribadianmu atau favorit sang gebetan. Tapi yang paling penting sebelum memutuskan gaya rambut dan bertemu gebetan pastikan gaya rambutmu bebas ketombe dan jauh dari rasa gugup biar si dia gak ilfil melihat kamu.

Caranya harus #PakaiKepalaDingin dan pastikan rambut bebas ketombe dengan Clear Ice Cool Menthol dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak. Paduan gaya rambut dan rasa percaya diri yang pol bukan gak mungkin si dia bakal jatuh hati kepadamu. Semoga berhasil!


(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib