Sukses

Lebih Tua, Lebih Muda, Timeless, Ketahui 3 Jenis Celana Jeans Ini

Ketahui beberapa jenis dan fungsi celana jeans di sini, agar Anda semakin tampil percaya diri. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans ternyata memiliki beberapa jenis dan fungsi. Selama ini Anda mungkin tidak mengetahuinya, tapi sebagai salah satu jenis pakaian yang pasti dimiliki oleh semua orang, penting untuk mulai memahami tentang jenis dan fungsi dari masing-masing celana jeans.

Dilansir dari whowhatwear.com, Jumat (18/8/2017), berikut ini beberapa jenis dan fungsi celana jeans. Penasaran?

1. Celana jeans yang akan membuat Anda tampak lebih tua

Ini adalah tipe yang memiliki fitur desain saku di bagian belakang, lebih panjang di bagian depan, dan potongan yang tidak sesuai untuk tubuh. Ciri khas dari celana jeans yang akan membuat Anda tampak lebih tua adalah fitur saku belakang dan panjang celana di bagian depan.

Desain saku belakang paling banyak ditemukan di pertengahan sampai akhir tahun 2000-an. Sebaliknya, celana jeans yang berpotongan pendek akan membuat Anda tampak lebih muda, seksi, dan menyenangkan.

Selain itu, sangat penting untuk mengetahui gaya terbaik yang bisa dikenakan oleh tubuh Anda. Potongan yang tidak sesuai untuk tubuh akan secara otomatis membuat Anda tampak lebih tua.

2. Celana jeans yang akan membuat Anda tampak lebih muda

Jenis celana jeans ini adalah yang memiliki fitur melebar di bagian bawah, yang dapat menonjolkan bentuk tubuh, dan celana skinny berwarna gelap. Celana jeans yang lebih lebar di bagian bawah akan membuat Anda tampak lebih manis dan menyenangkan di mata orang lain, berapa pun usia Anda.

Seperti kata pepatah, merasa muda adalah tentang kepercayaan diri, jadi pakailah sesuatu yang akan membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Padukan celana jeans jenis ini dengan basic t-shirt dan sepasang sepatu sneaker.

3. Timeless jeans

biasanya berbentuk celana jeans yang lurus sampai ke bagian bawah. Tren jeans terus berubah dari waktu ke waktu, tapi jika Anda masih memiliki satu jenis jeans ini, Anda tidak akan ketinggalan gaya. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.