Sukses

Nenek Ini Tampil Lebih Seru dan Gaya dari Generasi Milenial

Liputan6.com, Jakarta Usia bukan halangan untuk tampil gaya, walaupun berusia lanjut, bukan berarti Anda harus terbatas dalam urusan bergaya. Rajutan, sweater, baju-baju yang identik dengan image orangtua atau nenek-nenek rasanya tidak dimiliki oleh Moon Lin.

 

賊西蝦毀啦 😂🤣😂😅什麼阿罵,哇希月光仙子捏!

A post shared by 林莊月里 (@moonlin0106) on

 Moon Lin adalah seorang nenek berusia 88 tahun asal Taiwan. Seperti yang dilansir dari buzzfeed.com, Moon Lin bergaya layaknya kaum milenial dengan beragam atribut dari brand-brand streetwear ternama seperti Supreme, Y-3 dan sebagainya.

 

自信丟系美啦!要找女婿丟愛崔陳建州那款ㄟ!捐扣美賣穿啦!揪朽ㄟ!

A post shared by 林莊月里 (@moonlin0106) on

 Walaupun usianya sudah lanjut, namun gayanya sarat akan gelora muda yang stylish dan enerjik. Moon Lin tak segan-segan mengenakan celana jeans robek atau yang dikenal dengan ripped jeans, Ia juga kerap kai terlihat mengenakan logo tees, yang identik dengan gaya khas anak Milenial.

Sesekali Moon Lin juga mengenakan topi dan kacamata dengan frame yang unik, berbeda dari kacamata-kacamata berdesain aman yang biasa dikenakan oleh nenek-nenek lainnya. Bahkan, ia memiliki koleksi kacamata dan topi yang lengkap dan variatif. 

 

午安!玲瓏西哇ㄟ小孫仔,底下來留言給月月,哇選一個送吼哩哇ㄟ帽帽!揪水ㄟ帽帽哦!

A post shared by 林莊月里 (@moonlin0106) on

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Inspirasi 5 Tren Fashion Musim Gugur Wajib Coba dari Runway
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Ke-70, Wrangler Luncurkan Koleksi Bergaya Retro