Sukses

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang

Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia, PIK Avenue kembali menghadirkan rangkaian acara yang spektakuler bertemakan PIK Kite Festival.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, PIK Avenue kembali menghadirkan rangkaian acara yang spektakuler bertemakan PIK Kite Festival atau Festival Layang-Layang yang berlangsung mulai tanggal 10 Agustus hingga 27 Agustus 2017 mendatang. Tahun ini, PIK Avenue menghadirkan tema layang-layang yang merupakan permainan populer anak-anak Indonesia yang dapat dinikmati semua kalangan.

Selama momen ini, pengunjung setia PIK Avenue bisa menikmati hiasan dekorasi layang-layang di hampir setiap sudut area PIK Avenue. Tidak hanya itu, PIK Avenue juga akan mengajak anak-anak untuk menghias layang-layang dan menerbangkannya di PIK Avenue, jelas Zico R Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue.

Acara festival layang-layang ini menghadirkan banyak rangkaian acara yang dikemas secara menarik serta inovatif yang dapat dinikmati oleh para pengunjung seperti Kite Workshop & Flying Kite Experience yang dapat diikuti setiap akhir pekan, Marching Band Parade dari Universitas Indonesia pada 17 Agustus 2017 dan Kids Fashion Show Competition di tanggal 20 Agustus 2017. PIK Kite Festival juga semakin meriah dengan hadirnya Indonesia Heritage Kite Festival Bazaar by Marketology dari 10-20 Agustus 2017, We The Future Market 24-27 Agustus 2017, dan Festival Kuliner ‘Pork Out’ 17-20 Agustus 2017.

Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia, PIK Avenue kembali menghadirkan rangkaian acara yang spektakuler bertemakan PIK Kite Festival. (Foto: PIK Avenue)

Ada penawaran menarik bagi Anda pemegang kartu Sedayu One, yaitu program belanja khusus dalam rangka kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan mengadakan Fashion and Movie Treats yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 27 Agustus 2017.

Pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 1 juta dengan maksimal penggabungan 3 struk belanja dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti SPIN & WIN Program untuk menguji keberuntungan memenangkan hadiah voucher belanja dan tiket nonton di Flix Cinema.

Kemeriahan acara ini juga akan diisi dengan malam pengundian Marvelous Shopping Prizes periode 1 yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2017, pukul 19.00 di main atrium PIK Avenue yang menghadirkan hadiah utama yaitu 1 unit BMW 320i Sport dan hadiah menarik lainnya seperti Trip to Milan, Diamond Ring, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Serunya lagi, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Yura Yunita.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.