Sukses

Hari Gini Masih Malu-Malu? Ikuti 5 Tips Biar Supel dan Gaul

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu termasuk pribadi yang masih malu-malu dan susah bergaul dengan orang-orang sekitar? Merasa bingung harus bicara apa ketika sedang kumpul dan bertemu seseorang? Jika iya, segera buang jauh-jauh sikap tersebut supaya kamu bisa mendapatkan kesempatan berharga.

Memiliki pribadi yang mudah bergaul bisa membuka peluang kamu untuk berkembang, meningkatkan koneksi dan bisa memudahkan urusan dikemudian hari. Berikut ini beberapa tips supaya kamu menjadi pribadi yang supel dan pandai bergaul.

1. Tingkatkan Kepercayaan Diri

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun rasa percaya diri (PD) dalam dirimu. Selalu berpikir positif, berani untuk mencoba dan tidak mudah terbawa perasaan atau Baper.

2. Temukan Sahabat yang Support Kamu

Cari seseorang teman yang menurutmu bisa memberikan pengaruh positif. Bangun komunikasi yang baik dan pelajari sifat-sifat baik dalam dirinya sekalian kamu belajar untuk berkomunikasi dan bergaul dengan banyak orang.

3. Bangun Rasa Empati dan Mudah Senyum

Setelah mengenal banyak orang, belajarlah untuk membangun rasa empati. Tawarkan bantuan kepada teman-teman yang memang sedang membutuhkan bantuan. Ramah dan mudah senyum pada orang-orang baru sehingga mudah diterima oleh mereka

4. Miliki Sense of Humor

Kalau sudah suka menolong, mudah senyum, selanjutnya cobalah untuk bercanda gurau. Siapapun akan merasa betah berada di dekat orang yang memiliki sense of humor, karena setiap saat sepertinya selalu diwarnai dengan tawa dan tawa.

5. Masuk Komunitas yang Sesuai Keinginan Kamu

Supaya pergaulan makin luas, jangan berteman dengan itu-itu saja. Bukalah koneksi lain dengan masuk komunitas yang memang sesuai dengan gaya kamu. Kalau sudah kumpul-kumpul dan bergaul jangan lupa untuk bawa Good Day Originale Cappuccino, supaya gaulnya makin seru, asyik, dan gak gampang ngantuk.

Buat kamu yang suka nulis dan kirim komentar, Good Day lagi ada event seru dan berhadiah bernama Good Day Originale Cappuccino Blog Competition.

Tulis cerita tentang kamu dengan tema “Gaul Bareng bersama Good Day Originale Cappuccino” dan review tentang rasa & packaging Good Day Originale Cappuccino.

Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition. Menangkan hadiah utama 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000. Info lebih lanjut bisa kunjungi http://gooddayoriginale.com

Selamat mencoba, semoga kamu dapat hadiah dan benar-benar bisa jadi pribadi yang supel dan gaul.

(Adv)

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Lembunya Mengamuk, Michelle Ziudith Dikira Tak Ikhlas Berkurban