Sukses

Rayakan HUT RI, 7 Presiden Indonesia Nyanyi Lagu Despacito

Liputan6.com, Jakarta Tren cover lagu Despacito hingga kini masih menjadi viral di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari maraknya berbagai versi dari cover lagu Despacito yang bisa kita tonton di salah satu situs berbagi video.

Yang terbaru dan berhasil menarik perhatian adalah sebuah video speech composing berjudul Presiden-Presiden Indonesia Nyanyi Despacito Bareng-bareng Feat. Luis Fonsi & Justin Bieber. Video ini berisi kolaborasi seluruh Presiden Indonesia yang seolah-olah tengah menyanyikan cover dari lagu ini. Video ini viral setelah dibagikan oleh akun Indonesia Kita pada Senin (14/8/2017).

Tujuh pemimpin bangsa tampil di dalam video ini dengan karakternya masing-masing. Mulai dari Presiden Soekarno, Soeharto, B.J. Habibie, Gus Dur, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Jokowi.

Lirik di dalam video ini begitu menarik, karena lirik Despacito sepenuhnya diubah dan diganti dengan potongan-potongan kata maupun kalimat bernada positif yang pernah disampaikan oleh para Presiden Indonesia ini di berbagai kesempatan.

“Indonesia, Di mata dunia, kita harus bisa Berbeda-beda tapi kita sempurna Dalam semangat tidak boleh menyerah,” berikut sepenggal lirik pada cover lagu dari presiden-presiden Indonesia ini.

Dengan elemen semangat persatuan dan kebangsaan yang begitu kuat di di dalamnya, video ini dapat menjadi salah satu cara bagi kita untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pemimpin Indonesia dalam momentum memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa aksi tujuh Presiden Indonesia yang menyuarakan semangat persatuan dengan cara unik lewat cover lagu Despacito ini? Berikut video selengkapnya.

Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Via Vallen, DJ Una dan Zaskia Gotik di HUT ke-27 SCTV