Sukses

5 Hal Ini Buat Milenial Jadi Tombak Pariwisata Masa Depan

Siapa sangka milenial akan menjadi tombak pariwisata masa depan? Inilah 5 alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Milenial sering dianggap sebagai generasi yang sangat bebas dan tidak konsisten. Namun, siapa sangka, milenial akan menjadi tombak pariwisata masa depan? Inilah 5 alasannya.

Milenial gemar traveling
Ternyata, milenial menjadi generasi yang gemar traveling. Mereka kerap kali mencari berbagai tempat baru di dunia, sambil merasakan kebudayaan yang berbeda. Bahkan, mereka tidak segan-segan menabung, untuk pergi jauh ke negara yang orangtuanya belum pernah ke sana.

Milenial suka umbar foto di media sosial
Siapa sangka banyak tempat wisata yang terkenal akibat invasi dari para milenial? Mereka gemar mengambil gambar dan menyebarkannya di media sosial. Karena itulah, banyak orang yang berbondong-bondong mengikuti jejak, untuk mendapatkan gambar indah yang sama.

Milenial suka hal-hal yang baru
Hal-hal baru menjadi perhatian lebih para milenial. Baik itu yang menurut mereka berbeda, atau memiliki nilai seni yang mumpuni. Dengan itu, banyak tempat wisata yang mulai berbenah, untuk mendatangkan banyak milenial lainnya.

Informasi bergerak sangat cepat di kalangan milenial
Salah satu kemudahan di kalangan milenial adalah informasi yang bergerak sangat cepat. Bahkan, berbagai hal menarik bisa menjadi sangat viral di kalangan warganet. Hal inilah yang bisa dijadikan promosi efektif bagi industri pariwisata.

Milenial tidak loyal dengan brand
Karena terlalu bebas, milenial tidak loyal dengan satu brand saja. Mereka lebih memilih kenyamanan saat traveling, yang membuat industri pariwisata memiliki kesempatan sama untuk berkembang. Tentunya celah ini menjadi ceruk usaha yang bagus, untuk para pemain pariwisata saat ini untuk menggaet milenial sebagai ujung tombaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.