Sukses

Siapa Bilang Bekerja dari Rumah Menyenangkan? Ini Kelemahannya

Liputan6.com, Jakarta Bekerja dari rumah menjadi salah satu impian para karyawan di kantor. Namun, mereka tidak pernah tahu apa kelemahan yang bisa dirasakan. Inilah kelemahan bila para karyawan bekerja di rumah, seperti yang dirilis oleh bbc.com, Rabu (16/8/2017).

Tidak produktif
Bekerja dari rumah ternyata merangsang otak menjadi lebih bebas bertindak, karena tidak ada bos yang akan mengawasi Anda. Bahkan produktivitas yang diharapkan, tidak akan jadi nyata karena lebih asyik mengerjakan pekerjaan rumah. Atau hobi tidur akan menjadi-jadi ketika sudah lelah membuka laptop untuk bekerja.

Tidak ada kesempatan berkembang
Anggaplah tetap produktif di rumah, sambil mengerjakan semua tugas rutin yang sudah dilimpahkan. Tetap saja, bos Anda tidak pernah tahu kemampuan lebih Anda dan membimbingnya kepada jalan yang benar. Sehingga karier akan berhenti di posisi apa yang sudah didapatkan sebelumnya, alias tidak berkembang.

Tidak terpacu membuat hal baru
Bekerja dari rumah otomatis akan membuat ruang langkah Anda semakin kecil. Bahkan merasa lebih jauh dari tempat kerja,yang memiliki sederet rencana di masa depan. Hal ini membuat Anda tidak memiliki kesempatan untuk turut serta membuat hal baru, yang berguna untuk kemajuan perusahaan atau tim. Intinya kreativitas akan terbuang sia-sia.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri