Sukses

Perhatikan 6 Hal Ini Saat Gaet Pria Leo

Liputan6.com, Jakarta Saat-saat ini adalah masanya zodiak Leo. Mereka berulang tahun antara 23 Juli hingga 23 Agustus. Maka mungkin ini saat yang tepat untuk menggaet mereka yang lajang sebagai pasangan.

Leo berkaitan dengan gairah, romantisme, ekspresi, drama, menyenangkan, keberanian, dan kesetiaan. Mereka pun menjadi pasangan yang ideal bagi yang menyukai hal-hal tersebut dalam hidup Anda.

Jika ingin mengambil hati sang Leo, Anda perlu mengetahui hal-hal tentang mereka. Ini juga mempermudah Anda untuk menarik perhatiannya.

Pertama, kelebihan mereka terletak pada keberanian, kebaikan, ketulusan, kesetiaan, proteksi, kejujuran, dan menghibur.

Kedua, keburukan zodiak ini terletak pada sikap arogan, boros, ceroboh, dingin, cemburu, dan agresif.

Hal yang disukai mereka meliputi teater, kamera, DVD, makanan penutup yang beragam, bertukar hadiah, bernyanyi, kasih sayang, pujian, dan pakaian yang bagus.

Mereka paling benci diabaikan, kekalahan, makanan yang tidak enak, kesendirian, dan selamat tinggal. Diam-diam mereka punya obsesi menguasai dunia.

Zodiak Leo paling mungkin berkarier di dunia produksi, sutradara, membintangi film mereka sendiri, dan mencalonkan diri menjadi presiden.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.