Sukses

Watanya Wongopasi, Manajer Cantik Timnas Thailand yang Keibuan

Lihat sosok manajer Timnas Thailand U-22 Watanya Wongopasi yang cantik seperti selebritas dan memiliki sifat keibuan untuk para pemain

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 sedang bertanding melawan Thailand dalam penyisihan SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Selain karena prestasi, Timnas Thailand menjadi sorotan lewat prestasinya dan sosok manajer cantik, Watanya Wongopasi yang menjadi ibu asuh para pemain.

Watanya Wongopasi (32) diangkat menjadi manajer wanita pertama oleh Federasi Sepak bola Thailand sejak 2016. Selain perawakannya yang cantik, wanita yang biasa dipanggil Dear atau Madam Dear ternyata memiliki sifat keibuan.

Sosok keibuan diyakini dapat membina para pemain muda dari Negeri Gajah Putih tersebut. Selain di lapangan, sosok keibuan juga terlihat dalam akun Instagram @dear_watanya.

Liburan ke Taman Bermain

Bersama putri kecilnya, Watanya Wongopasi terlihat berfoto di salah satu wahana di Disneyland Hong Kong. Kompak memakai topi untuk gaya terlihat sporty.

Makan Bersama Keluarga

Potret keluarga bahagia tergambar dengan formasi lengkapi ayah, ibu, dan sepasang anak. wanita yang pernah berkarier sebagai reporter ini bahkan menulis dalam caption-nya jika waktu berjalan sangat cepat dan tak terasa buah hatinya sudah beranjak besar. 

Akrab bersama teman-teman putrinya

 

สนุกเค้าละ #girltalk #แก๊งรักเด็ก #TGIF

A post shared by Watanya Wongopasi (@dear_watanya) on

Kedekatan wanita yang juga menjabat Presiden grup media News Network Corp Pcl ini juga terlihat akrab dengan teman-teman putrinya di sekolah dengan memeluk mereka semua. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Watanya Wongopasi, Manajer Cantik Timnas Thailand yang Keibuan

Keluarga yang utama

 

Family has made my day that much brighter just being with all of you. #wongopasifamily

A post shared by Watanya Wongopasi (@dear_watanya) on

Di antara segala macam aktivitas dan kesibukannya, tak ada yang lebih menyenangkan selain berkumpul dengan keluarga. Keluarga bukan sekadar ikatan darah, tapi faktor yang membuat ia bersinar dan bahagia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.