Sukses

Aturan Mengenakan Bra yang Harus Diketahui oleh Semua Wanita

Simak di sini aturan mengenakan bra yang harus Anda ketahui, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Berpakaian tidak selalu mudah, terutama jika berbicara tentang bra. Hillary Kerr, co-founder dari Who What Wear memberikan satu saran menarik yang harus diketahui oleh semua wanita, termasuk Anda.

Dilansir dari whowhatwear.com, Rabu (16/8/2017), jika Anda menemukan sebuah pakaian yang memerlukan stunt bra, cobalah mengenakan bra tanpa tali atau bra dengan tali di satu bahu. Ini merupakan aturan dasar tentang bra yang harus Anda ketahui untuk menyesuaikan dengan segala jenis pakaian yang dimiliki, khususnya pakaian kantor.

Cara praktis dan hemat lainnya adalah dengan membeli bra yang talinya bisa diadaptasi sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga sebaiknya memiliki bra dengan warna-warna netral seperti nude, hitam dan putih, sebab pakaian kantor terkadang membuat Anda pusing memikirkan padu padan yang sesuai, belum lagi dengan bra apa yang bisa menyempurnakan penampilan. Lain kali, ketika Anda bingung, gunakan bra tanpa tali, percayalah, cara ini akan sangat membantu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.