Sukses

Tren Terbaru Warna Meleleh di Rambut, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Bahkan, permintaan untuk mewarnai rambut setiap tahun terus meningkat. Maka tak heran tren pewarnaan rambut selalu mencuri perhatian.

Matrix membawa tren pewarnaan rambut yakni gradasi warna dengan prinsip dasar less is more. Sehingga teknik terbaru ini menampilkan kesan lembut dan natural.

Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan mengatakan, Matrix membawa tren pewarnaan rambut dari Amerika Serikat yakni Color Melting. Tren ini pun menjadi pilihan warna rambut yang berbeda.

"Color Melting menjadi tren untuk tahun 2017-2018. Animonya cukup besar di Amerika Serikat sehingga Matrix menghadirkannya di Indonesia," kata Amanda di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

National Education Manager Matrix Indonesia Patricia Lauretta Viola mengatakan, Color Meltring merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau secara lembut, natural, dan menyatu sempurna sehingga menciptakan efek meleleh pada rambut.

"Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut yang makin menerang di ujung rambut," tutur Patricia.

Pantulan warna berbeda dari setiap warna memiliki gradasi sempurna di satu helai rambut. Sehingga hasil Color Melting sangat personal dan cocok untuk semua warna dan gaya rambut.

Acara peluncuran Color Melting pada Selasa (15/8/2017) menghadirkan Daniel Roldan dan Danielle Kaesling sebagai Matrix Global Artistic Collective, serta tiga hairdresser lokal ternama yakni Rudi Hadisuwarno, Audid Rasidi, dan Candra Suyatno.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes