Sukses

Seorang Ayah Berhasil Dandan Mirip Galgadot hingga Kim Kardashian

Paolo Ballestros, seorang ayah dan juga makeup artist ini berhasil bertransformasi menjadi Galgadot, hingga Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Jika dilihat sekilas, rasanya tak ada yang unik dari sosok Paolo Ballesteros. Namun, jika Anda menelisik akun Instagram miliknya @pochoy_29, siapa sangka dirinya mampu bertransformasi menjadi beberapa wajah selebritas wanita ternama dunia.

Paolo merupakan seorang ayah, dengan segudang talenta. Dirinya menggeluti karier di bidang makeup artist, aktor dan sukses sebagai seorang model. Namun, netizen dikejutkan dengan talenta dirinya dalam bidang tata rias wajah.

Sebagai seorang makeup artist, dirinya memiliki talenta yang kuat. Pasalnya, ia mampu mentransformasi wajahnya tersebut dengan pulasan makeup yang menyulap dirinya tampil mirip seperti selebritas papan atas.

 

Happy New Years from MARUYAH KERI! 🙈😁😘👍🏼❤ #makeupTransformation #transformLangNangTransform #MariahCarey

A post shared by Paolo Ballesteros (@pochoy_29) on

Baru-baru ini, ia berhasil bertransformasi seperti Mariah Carey, lengkap dengan tata rambut yang sama. Ia juga berhasil menjadi seorang Wonder Woman dengan rambut volume yang terurai lengkap dengan atributnya.

 

WONDER WOMAN makeup transformation woooh! #zenfonelive #liveStreamBeautifully #letsGoLive #GalGadot

A post shared by Paolo Ballesteros (@pochoy_29) on

Selain itu, ia juga mengunggah dirinya saat berdandan ala Kim Kardashian dengan gaya rambut sleek, countouring yang on fleek, serta bentuk bibir kim yang khas. Dari gaya minimalis Kim, Paolo kembali memamerkan foto glamornya dengan makeup ala Julia Roberts.

 

 

Yihiii 🙈😘 #DieBeautiful

A post shared by Paolo Ballesteros (@pochoy_29) on

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.