Sukses

Ketahui 5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Salah satu permasalahan terbesar dalam sebuah hubungan adalah selingkuh. Perselingkuhan biasanya terjadi karena kehadiran orang ketiga dan komitmen dari pasangan yang tidak kuat. Biasanya Anda tidak dapat langsung mengetahui ketika pasangan Anda berselingkuh.

Untuk mengetahuinya, seperti yang dilansir dari situs Today, Rabu (16/8/2017), ada lima tanda yang biasanya terjadi ketika pasangan Anda selingkuh berikut ini.

1. Lebih perhatian dari biasanya

Ketika berselingkuh pasangan Anda biasanya dihantui oleh perasaan bersalah. Dari perasaan bersalah ini biasanya pasangan yang berselingkuh akan memperlihatkan tanda-tanda tahap awal, yaitu perhatian yang berlebihan. Anda dapat melihat tanda-tanda ini pada pasangan Anda yang selingkuh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Memberi banyak hadiah

2. Memberikan banyak hadiah

Jika pasangan Anda akhir-akhir ini berubah menjadi pribadi yang lebih romantis dan memberikan banyak hadiah, bisa saja ini menjadi tanda rasa bersalah dari dirinya. Pria atau wanita yang berselingkuh biasanya akan selalu merasa bersalah dan membanjiri pasangannya dengan hadiah-hadiah yang diharapkan dapat membuat perasaan mereka jauh lebih baik.

3. Muncul kecurigaan

Jika Anda merupakan pasangannya yang selalu mengetahui hampir semua aktivitas sang kekasih, Anda akan merasakan ketika terdapat sesuatu yang berubah. Ikuti kata hati Anda tersebut, karena tidak ada salahnya untuk menaruh rasa curiga jika pasangan Anda secara tiba-tiba berubah. Biasanya pasangan yang selingkuh akan memperlihatkan beberapa perubahan yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Anda.

2 dari 3 halaman

Sering bertengkar

4. Sering bertengkar

Pasangan yang sedang berselingkuh selalu mencari alasan untuk selalu bertengkar dengan Anda. Pertengkaran ini biasanya akan dimanfaatkan untuk bertemu dengan pasangan lainnya tanpa mengundang rasa curiga dari Anda. Dalam masa bertengkar tentu komunikasi Anda dan pasangan tidak lancar, sehingga dia membutuhkan perhatian dari orang lain.

5. Selalu meminta untuk mengakhiri hubungan

Ketika Anda berdebat dan bertengkar hebat, pasangan yang sedang selingkuh biasanya mudah sekali mengucapkan kata putus. Selain itu mereka juga sering berbicara mengandaikan hubungan kalian berakhir. Saat hubungan kalian berakhir mungkinkah Anda dan dia tetap bisa berteman baik. "Jika sesuatu terjadi pada kita, aku akan selalu mencintaimu seperti seorang teman." Jika kalimat ini sering diucapkan oleh pasangan Anda, kemungkinan ia sedang dalam hubungan dengan orang lain atau berselingkuh.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara