Sukses

Temukan Vendor Pernikahan Terbaik di Jakarta Wedding Festival

Sudah punya merencanakan pernikahan impian? Kunjungi Jakarta Wedding Festival untuk mendapatkan beragam vendor pernikahan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dan vendor pernikahan. Jakarta Wedding Festival 2017 merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan untuk ke-15 kalinya. Pameran pernikahan ini menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dan menjadikannya sebagai momen yang tak terlupakan seumur hidup.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan di Indonesia yang telah sukses membantu lebih dari satu juta pasangan pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah pengunjung dan transaksi setiap tahunnya.

Jakarta Wedding Festival 2017 akan menginspirasi calon pengantin dengan dekorasi-dekorasi menawan dari dekorator pernikahan terkenal, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, menu-menu andalan dan baru dari katering pernikahan yang dapat dicicipi, serta pengalaman memilih cincin pernikahan lebih dari 8000-an koleksi.

Jakarta Wedding Festival 2017

Kali ini, Jakarta Wedding Festival 2017 juga akan menghadirkan kolaborasi Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace dengan tiga desainer pernikahan top Indonesia; Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie untuk desain cincin pernikahan yang inspiratif serta paket cincin pernikahan dan gaun atau kebaya pengantin. Semuanya ini akan memberi kesempatan bagi semua kalangan untuk dapat menikmati hasil karya ketiga desainer pernikahan ternama ini.

Jika Anda tertarik untuk hadir ke pameran pernikahan ini, inilah beragam acara yang menjadi highlight pada Jakarta Wedding Festival 2017:

  • Venue pernikahan terlengkap, mulai dari hotel bintang lima, gedung dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan.
  • 8000-an cincin pernikahan dan perhiasan yang dapat dipilih dari Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial.
  • Kolaborasi pertama launching desain cincin pernikahan karya Sebastian Gunawan, Anne Avantie, dan Tex Saverio yang diperuntukkan bagi semua kalangan.
  • Anda bisa mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal.
  • Tersedia lebih dari 500 destinasi dan resort honeymoon paling romantis di dunia.
  • Mencicipi berbagai macam menu andalan dan terbaru hasil kreasi lebih dari 30 katering.
  • Lebih dari 200 vendor di area tematik Cendrawasih Hall.
  • 25 kategori pernikahan dari Jakarta dan Bali terlengkap. 
  • Inovasi tiga pintu masuk yang akan membawa Anda langsung ke kategori vendor impian yang dituju.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor terbaik, JWF2017 juga akan memberikan kesempatan pada calon pengantin yang hadir dan bertransaksi, mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Toyota Sienta, 9 Honda Scoopy, 3 diamond jewellery, 99 gadgets, dan 999+ instant prizes. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.