Sukses

Jelang SEA Games, Traveloka Sodorkan Potongan Harga Menarik

Kabar gembira, Traveloka berikan beragam potongan harga menarik bagi Anda yang ingin berkunjung dan berwisata ke Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung gemerlap SEA Games, pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara sambil berwisata. Traveloka, salah satu situs perjalanan wisata terkemuka di Indonesia menawarkan beragam paket wisata menarik.

Sebagai partner online travel resmi, Traveloka menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga 30 persen dan potongan kamar hotel hingga 40 persen di berbagai destinasi wisata populer di seluruh Malaysia. Tak hanya itu, ada juga potongan harga hingga Rp 350 ribu untuk Anda yang memesan paket pesawat dan hotel sekaligus.

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (15/8/2017) mengatakan, “Kami bangga dapat turut serta menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang sangat bersejarah ini. Kami senang mendukung semangat sportivitas, semangat ini menginspirasi kami untuk terus jadi platform penyedia layanan pemesanan online travel terbaik se-Asia Tenggara.”

Tak hanya kali ini Traveloka turut mendukung gelaran olahraga, di awal tahun, situs perjalanan online ini juga mendukung penuh kompetisi sepakbola tanah air, yang diklaim sebagai kompetisi sepakbola dengan jumlah perjalanan pertandingan (kandang-tandang) terpanjang di dunia, yakni mencapai 687.278 kilometer.

Kini Traveloka terus melebarkan sayapnya di beberapa negara di Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, hingga Filipina dengan mendukung komunitas olahraga di kawasan Asia Tenggara.

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.