Sukses

Jangan Ragu Ungkapkan 6 Hal Ini Pada Pasangan

Coba simak enam hal yang tidak perlu malu dan ragu untuk Anda ungkapkan pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda dalam hubungan yang serius, pastinya Anda pernah memendam suatu hal yang sudah lama ingin disampaikan. Sebaiknya dalam hubungan percintaan, ada beberapa hal yang tidak perlu dikhawatirkan atau malu untuk dibicarakan. Coba simak enam hal yang tidak perlu malu dan ragu untuk Anda ungkapkan pada pasangan seperti yang dilansir dari Bustle.com, Rabu (16/8/2017).

1. Katakan Anda Sedang Tidak Bahagia
Sering kali para wanita cenderung memendam perasaan dan menahannya sendiri. Rasa tidak enak atau segan kepada pasangan adalah hal yang sering menjadi hambatan untuk Anda ungkapkan. Sebenarnya pasangan Anda pun akan mengerti kondisi dan apa yang sedang dirasakan, maka tidak ada salahnya bila Anda sedang bad mood atau tidak bahagia.

2. Bicarakan tentang Masa Depan
Bila hubungan Anda dan pasangan sudah cukup serius, tidak ada salahnya para wanita ataupun pria sudah membicarakan tentang masa depan. Namun, kebanyakan menyimpannya dan menunda untuk dibicarakan bersama. Membuka topik pembicaraan dengan membahas masa depan, juga perlu sesekali kalian lakukan bersama.

3. Tidak Setuju
Dalam sebuah hubungan pastinya pernah mengalami perbedaan pendapat. Namun kebanyakan lelaki menutupi apa yang mereka ingin sampaikan dan lebih baik mengalah. Hal ini sebaiknya jangan sering dilakukan, katakanlah apa yang Anda tidak sukai. Dengan begitu, pasangan akan tahu apa yang Anda tidak senangi dan dapat diubah bersama.

4. Berbicara tentang Keuangan
Hal ini sering kali menjadi permasalahan dalam hubungan asmara, uang memang menjadi hal yang sensitif. Daripada meributkan siapa yang perlu membayar makanan, lebih baik bicarakan bagaimana kalian berdua mengatur keuangan bersama. Sehingga tidak ada yang merasa dirugikan atau dimanfaatkan.

5. Orangtua Dari Pasangan Anda
Bila Anda telah mengenalkan pasangan kepada orangtua, tidak ada salahnya ceritakan pendapat mereka tentang pasangan Anda. Kadang para wanita sangat penasaran dengan apa yang orangtua Anda pikirkan tentang dirinya.

6. Meminta Tolong
Meminta tolong kepada pasangan Anda adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Namun, masih ada saja yang merasa tidak enak untuk merepotkan sang kekasih. Jangan sungkan untuk meminta tolong dan katakan Anda membutuhkan bantuan darinya.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.