Sukses

Top 3 Hari Ini: Hindari 6 Perawatan Kulit Ini di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kulit memang sudah menjadi rutinitas wajib bagi para wanita. Akan tetapi, para wanita kerap kali mencoba resep-resep yang ditemukan di dunia maya untuk mereka coba aplikasikan sendiri di rumah. Bukan berarti resep tersebut salah, namun ternyata tak semua baik bagi kulit Anda. Apa saja yang tak boleh diaplikasin pada wajah?

Selain tentang dunia kecantikan, dua berita terpopuler kanal Lifestyle lainnya datang dari Aura Kasih yang tampil seksi pada gelaran musik We The Fest akhir pekan lalu. Penasaran seperti apa?

Berita lainnya yang menjadi favorit pagi ini, Selasa (15/8/2017) datang dari jas hujan Garuda Tugas Negara Bos, karya kedua anak Presiden Jokowidodo dengan desain keren dan kekinian. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jangan Coba-Coba 6 Perawatan Kulit Ini Sendiri di Rumah

Ternyata, Anda tidak boleh mencoba-coba beberapa perawatan kulit di bawah ini sendiri di rumah, penasaran apa saja? (iStockphoto)​
Perawatan kulit memang telah menjadi satu hal yang wajib dilakukan, terutama bagi Anda yang peduli terhadap kecantikan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa perawatan kulit cukup menghabiskan biaya dan tenaga.Inilah mengapa beberapa trik melakukan perawatan kulit sendiri di rumah cukup diminati oleh banyak orang dan menjadi tren, apakah Anda salah satunya? Simak perawatan apa saja yang tak boleh Anda aplikasikan di rumah. Baca di sini.

2. Pakai Baju Lengan Buntung, Si Seksi Aura Kasih Siap Joget

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Aura Kasih ikut merasakan keseruan acara musik We The Fest (WTF) 2017 yang diadakan di Jiexpo Kemayoran akhir pekan kemarin. Namun, bukan Aura Kasih namanya jika tak mampu tampil memikat. Penasaran bagaimana keseksiannya? Baca di sini.

3. Intip Jas Hujan Garuda Kekinian Kaesang dan Gibran Jokowi

Berikut jas hujan Garuda Tugas Negara Bos dari Kaesang dan Gibran Jokowi yang kekinian.
Anak sulung presiden Jokowi, Gibran Rakabuming memang dikenal sebagai pengusaha sukses. Hal ini terlihat dari sederet jenis usaha yang telah dibesarkannya seperti jasa katering Chili Pari hingga Markobar. Yang terbaru Gibran mengajak sang adik Kaesang untuk membuat usaha jas hujan unik dengan tulisan-tulisan nasionalis. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah
Artikel Selanjutnya
Manfaat Tomat untuk Kecantikan Kulit yang Belum Diketahui