Sukses

6 Ide Seru yang Dapat Anda Lakukan Bersama Teman

Coba enam ide kegiatan menarik dan seru yang bisa Anda lakukan bersama teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki teman atau sahabat, pastinya sangat menyenangkan. Apalagi sahabat yang selalu bersama dalam susah maupun senang, banyak hal yang telah Anda lalui bersama. Namun, aktivitas tersebut tampaknya mulai berulang dan membosankan. Namun, jangan khawatir, simaklah enam ide menarik yang dapat Anda dan sahabat lakukan agar lebih seru seperti yang dilansir dari Popxo.com, Selasa (15/8/2017)

1. Mengunjungi Wahana Bermain
Tidak ada salahnya mengunjungi wahana atau taman bermain, yang pernah Anda kunjungi waktu kecil. Bermain dan menghabiskan waktu bersama, akan lebih mendekatkan pertemanan Anda. Selain itu juga, Anda dapat flashback cerita sewaktu kecil dan membuat cerita baru.

2. Berbuat Amal
Semua hal yang berhubungan dengan aksi sosial, merupakan hal yang bermanfaat. Anda dapat melakukan aksi sosial yang disukai dengan mengajak sahabat Anda. Misalnya mengunjungi panti jompo atau memberikan sumbangan kepada anak yang kurang mampu.

3. Memanjakan Diri
Aktivitas sibuk dan padat memang membuang banyak energi pada tubuh. Sesekali cobalah untuk memanjakan diri bersama teman, seperti mengunjungi salon, spa, dan nail art. Dengan begitu Anda dan sahabat akan menghabiskan waktu sambil relaksasi tubuh.

4. Menjadi Turis di Kota Anda Sendiri
Bila Anda tinggal di kota yang sama dengan sahabat untuk waktu yang lama dan belum pernah mengunjungi tempat-tempat menarik atau pemandangan yang indah. Cobalah rencanakan waktu yang tepat dengan teman untuk melakukan city tour.

5. Olahraga Bersama
Tidak jarang aktivitas yang menumpuk menjadikan Anda lupa untuk menyehatkan tubuh. Ajaklah teman Anda untuk melakukan olahraga bersama. Tidak perlu melakukan olahraga berat cukup jogging atau berenang bersama.

6. Mengikuti Kelas Memasak
Menjadi seorang wanita, tentunya memasak adalah hal yang paling menyenangkan. Namun, tidak jarang memasak sering diabaikan dan lebih memilih makan di luar. Ajaklah sahabat Anda ke pasar untuk membeli bahan dan memasak di rumah. Selain berhemat, anggap saja sedang latihan menjadi istri yang pandai memasak.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.