Sukses

Pakai Baju Lengan Buntung, Si Seksi Aura Kasih Siap Joget

Gaya Aura Kasih yang terkenal sensual diwujudkan dengan baik dalam busananya saat menghadiri We The Fest.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih ikut merasakan keseruan acara musik We The Fest (WTF) 2017 yang diadakan di Jiexpo Kemayoran akhir pekan kemarin. Namun, bukan Aura Kasih namanya jika tak mampu tampil memikat.

Gaya Aura Kasih yang terkenal sensual diwujudkan dengan baik di busananya saat menghadiri WTF. Ia memakai kemeja lengan buntung atau sleeveless berbagai motif dengan semburat warna biru.

Lengannya berpotongan cukup rendah sehingga pakaian dalam berwarna cokelat tampak terlihat. Biru tampaknya menjadi warnanya untuk bergaya di WTF, karena tas tangannya juga berwarna biru.

Dengan sleeveless dan bahan tipis, Aura Kasih siap untuk berjoget bersama dengan hiburan musik kelas dunia. Kostum antigerah yang sederhana itu pas melekat di tubuhnya. 

Pelantun Mari Bercinta ini hanya mengenakan makeup sederhana. Maklum saja, tujuan Aura Kasih datang ke Jiexpo adalah untuk menikmati musik dan tentu saja eksis di acara kekinian.

“Biar kekinian,” tulis Aura kasih untuk menjelaskan kedatangannya di WTF melalui akun Instagram pribadinya.

Makeup hanya dengan eyeliner dan lipstik nude, ia hanya menggerai rambutnya hingga ke punggung. Aksesori seperti jam tangan dan gelang menambah chic penampilannya.

Bagaimana menurut Anda penampilan Aura Kasih di WTF?

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.