Sukses

Jarang Traveling, Mita The Virgin Nangis Naik Jetski Bareng Citra

Mita The Virgin dan DJ Citra yang kini tergabung dalam Black Champagne, ternyata memiliki kebiasaan traveling yang bertolak belakang.

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin dan DJ Citra yang kini tergabung dalam Black Champagne, ternyata memiliki kebiasaan traveling yang bertolak belakang. Sering show ke berbagai daerah, tidak membuat Mita senang traveling, seperti yang diceritakan saat kunjungan Black Champagne ke Liputan6.com, beberapa saat lalu. 

“Aku jarang traveling, makanya ngga terlalu suka apa sesuatu yang baru, jarang sih. Kota kayak Bali, itupun kalau diajak. Kalau ga special request, ga berangat,” ungkap Mita.

Ternyata kebiasaan berdiam diri dalam rumah ala Mita ini, tidak dilakukan oleh DJ Citra yang senang traveling dan hidup sehat. Citra sendiri gemar berkeliling Bali dan melakukan olahraga ekstrim di lautan. Mulai dari mengendarai ski air, hingga menjelajahi lautan dengan Jetski.

“Citra kan emang seneng banget yang aneh-aneh, dibecandain suruh naik. Ngga taunya diajak ngebut kenceng sampe tengah (laut). Pegangan kenceng sampai kejer pengen nangis aku,” ungkap Mita.

Citra menyangka, Mita hanya bercanda tidak bisa menikmati naik Jetski di tengah lautan. Padahal Mita benar-benar tidak bisa, sehingga tubuhnya gemetaran sesamapinya mereka di daratan. Ternyata, Mita tidak suka dengan air dan lautan, sehingga ia ketakutan ketika traveling di pantai.

“Jadinya di rumah aja, nonton tv, dengerin musik. Ya kalau lagi ke pantai, ikut-ikutan aja sama temen duduk di pinggir foto sunset,” ujar Mita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.